Pesan Cinta Annisa Pohan untuk Sang Ayah, Sosok Lelaki Terkuat dan Tersabar

Potret Annisa Pohan dan ayahnya Aulia Pohan/Foto: Instagram/Foto: Instagram/Annisa Pohan

keluarga

Pesan Cinta Annisa Pohan untuk Sang Ayah, Sosok Lelaki Terkuat dan Tersabar

Minggu, 11 September 2022 18:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaAnnisa Pohan menuliskan pesan cinta yang manis di momen ulang tahun ayahnya, Aulia Pohan yang 77 tahun. Istri Agus Harimurti Yudhoyono ini mengunggah kolase foto bersama sang ayah saat momen pernikahannya di laman Instagram. 

Bagi ibu  Almira Tunggadewi Yudhoyono ini soosk sang ayah ialah laki-laki terkuat dan tersabar, dibalik casingnya yang sangar dan bersuara keras, tersimpan kelembutan hati, dan rasa empati yang tinggi.

"Ayah selalu tawakal kepada Allah dan ditengah-tengah kesusahan selalu percaya bahwa Allah akan kasih kemudahan," tulis Annisa. 

Perempuan kelahiran 20 November 1981 ini belajar banyak dari sang ayah tentang pikiran yang harus positif dan optimis akan semua hal walau di tengah masalah dan hal negatif apa pun.

"Belajar banyak perjuangan hidup dirinya “from nothing to something” …krn kerja keras, suka belajar dan pantang menyerah," tulisnya lagi. 

Di akhir pesan ulang tahun, tak lupa Annisa juga mendoakan ayahnya tercinta. "Ya Allah jadikanlah segala fitnah yg beliau dapatkan, segala ujian hidup dan semua masalahnya menjadi pahala berlipat ganda untuk bekal Ayah di akhirat."

"Dan permudahlah segala urusannya masa sekarang dan masa akan datang. serta berikanlah usia panjang yang penuh barakah untuknya ya Allah…Amiin… Barakallah Fii Umrik Ayahku…my first love…"

Baca: Annisa Pohan Cerita Putrinya Tak Suka Difoto: Waduh Susah Banget Harus Dipancing