Putri Keduanya Ulang Tahun, Alice Norin: Terima Kasih untuk Pelajaran dan Kenangan Indah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Alice Norin. Instagram.com/@alice-norin

Alice Norin. Instagram.com/@alice-norin

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rona kebahagiaan tengah dirasakan oleh Alice Norin yang baru saja merayakan ulang tahun putri keduanya, Alana Naira Lawi yang yang menginjak usia dua tahun. Melalui unggahan Instagram, Alice membagikan beberapa video reels momen perayaan ulang tahun Alana bersama keluarga kecil mereka. 

Dalam unggahan video reels-nya terlihat desain ulang tahun yang bernuansa putih dan pink mendominasi. Mulai dari pakaian yang mereka gunakan hingga sajian cake ulang tahun, dan balon sebagai dekorasi. Tak lupa, mereka juga mendokumentasikan momen buka kado bersama. 

Tampak dalam video, Alice mengenakan busana casual berupa rompi dan hot pants, anak pertama Alita Naora Lawi dan kedua serasi dengan dress ala princess, sementara suaminya Alvin Yudhapatria memakai t-shirt berkerah. 

"Happy 2nd birthday my sweet Alana Naira Law. Mommy, dada & kakak selalu berdoa semoga Alana selalu sehat, bahagia, makin pinter dan selalu di lindungi Allah SWT, amin," tulisnya.

Alice juga mencurahkan perasaan harunya sebagai ibu yang ingin menangis, tetapi tetap harus stay cool, sebab  ia merasa waktu begitu cepat dan sebentar lagi anak bungsunya itu sudah tidak menyusui lagi.  

"Akhirnya hari ini tiba juga, mau meweeeek tapi mommy harus stay cool y. Sebentar lagi udah gak nen, dan harus disapih," lanjutnya. 

Tak lupa perempuan 34 tahun ini berterima kasih kepada sang putri karena sudah memberikan banyak pelajaran dan kenangan indah untuknya. "Makasih ya anak baik udah ngasih banyak pelajaran dan memori indah buat mommy. Can’t wait to make more memories with you. Sekali lagi Happy Birthday anak baik dan cantik mommy," tulisnya mengakhiri keterangan. 

Baca: Putri Sulungnya Ulang Tahun, Alice Norin: Selamanya jadi Sahabat Mommy

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."