Putri Sulungnya Ulang Tahun, Alice Norin: Selamanya jadi Sahabat Mommy

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Alice Norin merayakan ulang tahun putri sulungnya Alita/Foto: Instagram/Alice Norin

Alice Norin merayakan ulang tahun putri sulungnya Alita/Foto: Instagram/Alice Norin

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan keluarga Alice Norin dan suaminya Alvin Yudhapatria. Sebabnya putri pertama mereka, Alita Naora Lawi tengah merayakan ulang tahun.

Alice mengunggah foto perayaan ulang tahun sederhana Alita dan kolase berbagai gaya foto mereka berdua di laman Instagramnya, Senin, 24 Januari 2022. "Alita, my first born daughter, the light of our life."

Dalam foto yang diunggah Alice di rumahnya, tampak dekorasi balon dua warna ungu dan pink menghiasi latar foto. Terdapat cake ulang tahun warna ombre ungu berhias bunga di depan meja mereka.

Alita yang mengenakan little black dress tampak tersenyum bahagia. Ia juga bersama sang adik Alana Naira Lawi yang mengenakan dress putih senada dengan Alive yang mengenakan casual t-shirt.

Perempuan 34 tahun ini menceritakan dengan singkat rasanya menjadi ibu dari dua orang putri. Ia mengatakan saat masih muda dulu belum tahu betapa bahagia rasanya menjadi seorang ibu.

"Alita, waktu mommy muda dulu, mommy gak pernah tau betapa bahagianya jadi seorang ibu. Sampai akhirnya kamu hadir di hidup mommy & dada," ungkapnya.

Menurut bussines woman ini, bukan hanya sang putri Alita yang belajar, dia sendiri sebagai seorang ibu juga banyak belajar dari Alita kalau cinta tak terhingga itu bener-bener nyata.

"Gak bisa dibayangin rasanya satu.. dua.. sepuluh dan tahun-tahun setelahnya, di saat Alita dewasa nanti, Alita akan pilih jalan hidup yang Alita mau. Dan semoga mommy-dada diberi sehat & umur panjang untuk selalu ada di setiap momen hidupmu, senang ataupun sedih."

"Sampai nanti waktunya tiba, selamanya jadi sahabatnya mommy ya.. Happy birthday, Kakak!"

Ucapan bahagia mengalir dari teman-teman Alice, mulai Shandy Aulia, Kimberly Ryder, Asmirandah, dan Ryana Dea yang mengucapkan selamat ulang tahun spesial untuk Alita. 

Baca: Tips Parenting ala Alice Norin: Banyak Ngobrol Heart to Heart sama Anak

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."