Terkena Prank Ugly Cake, Begini Reaksi Menggemaskan Putri Fitri Tropica

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Fitri Tropica. Instagram.com

Fitri Tropica. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Konten prank ugly cake baru-baru ini sedang ramai di media sosial. Tak ingin ketinggalan, salah satu selebriti Fitri Tropica juga mengikuti tren tersebut. Ia melakukan prank ini kepada anaknya. Aksinya ini ia unggah di akun Tiktok dan Instagram pribadinya pada 7 September, 2022. 

Awalnya, ia menunjukkan beberapa foto kue dengan desain yang buruk ke putri sulungnya, Sada. Ia bertanya kepada sang putri kue mana yang bentuk dan gambarnya paling bagus. Tak disangka, alih-alih  mengatakan kuenya jelek, Sada malah memilih ugly cake yang berbentuk karakter Disney yakni Elsa Frozen. 

Melihat reaksi anaknya, Fitri Tropica pun langsung memesan kue berbentuk karakter Elsa dari film animasi Frozen ke salah satu langganannya. Fitri Tropica memesan kue tersebut sesuai dengan yang ada di foto. 

Fitri mendandani Sada layaknya seperti princess Anna Frozen lalu menutup matanya sebelum menunjukkan kue tersebut. Begitu mata Sada dibuka, reaksinya sangat tidak terduga. Ekspresi Sada hanya terdiam sambil tersenyum sesekali. 

“Awalnya aku kira shock apa dia kecewa, tapi kan Sada udah pernah liat bentuknya dan, dan emang kue ini pilihan dia sendiri. Ga taunya Sada starstruck! Kaya fans yang yang gugup ketemu idola," tulis Fitri di laman reels Instagram pribadinya.

Meskipun begitu, Sada tetap memperhatikan kue tersebut sambil tersenyum. Ia juga berkali-kali foto dengan kue Elsya tersebut bahkan sampai mencium sebelum memakannya.

Baca: Fitri Tropica Melahirkan Anak Kedua, Nama Lengkapnya Adalah...

NABILA RAMADHANTY PUTRI DARMADI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."