Fitri Tropica Melahirkan Anak Kedua, Nama Lengkapnya Adalah...

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Fitri Tropica. Instagram.com/@fitrop

Fitri Tropica. Instagram.com/@fitrop

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter dan aktris Fitri Tropica melahirkan anak keduanya, seorang bayi perempuan. "Masya Allah TabarakAllah. Halo Assalamualaikum. Aku Kamya," kata Fitri memperkenalkan anggota keluarga barunya itu pada 12 April 2022.

Fitri Tropica mengatakan nama lengkap buah hatinya adalah Kamya Aisa Hanara. Nama itu, menurut Fitri Tropica dan suaminya memiliki arti spesial. "Nama aku adalah doa yang jadi harapan mereka untuk aku," kata Fitri Topica.

Kamya berarti Kamya berarti cantik dan beruntung. Aisa berarti makmur dan "Hanara adalah gabungan nama belakang mama papiku ( Hanafi & Rakhmawati) yg berarti honour yaitu kehormatan kemuliaan dan kebanggaan," kata Fitri.

Kamya Lahir pada 11 April 2022 pada pukul 11:11. Ia lahir dengan panjang 50 sentimeter dan berat 3,6 kilogram.

Fitri menjelaskan lebih lanjut, melalui nama baru itu, ia dan suami berdoa supaya Kamya bisa jadi kebanggaan Irvan Hanafi dan Fitri Rakhmawati yang cantik makmur dan beruntung. "Doain aku semoga semua harapan Mama dan Papi dalam nama aku Allah kabulkan. Aamin Ya Rabbal Alamiin," katanya.

Fitri Topica pun mendapatkan banyak ucapan selamat dari sahabat dan kerabatnya. Ada aktris Tasya Kamila yang mendokan agar Fitri Tropica segera pulih. "Alhamdulillaah, selamaat teeeh Speedy recovery dan semangat mengurus newborn lagii ," katanya.

Ada pula desainer Dian Pelangi yang memuji kecantikan Kamya dalam foto itu. "Cantiknya Kamyaa Barakallahuu teh Fitri and Family ♥ and Congrats kakak Sada shalihaa ♥," katanya.

Melly Goeslaw pun mengucapkan selamat kepada Fitri Tropica. "Selamaat ya neng Fitri ♥," kata Melly.

Baca: Kisah Cinta Fitri Tropica dan Suami: Awalnya Takut Ketemu Irfan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."