Cerita Shireen Sungkar Saat Mengalami Baby Blues, Rasanya Sulit dan Terus Menangis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tampil kompak dengan baju yang sama bersama tiga buah hatinya, saat merayakan Hari Raya Idul Adha di rumah. Foto/Instagram

Pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tampil kompak dengan baju yang sama bersama tiga buah hatinya, saat merayakan Hari Raya Idul Adha di rumah. Foto/Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Shireen Sungkar telah menjalin pernikahan dengan Teuku Wisnu pada 17 November 2013 lalu. Pasangan selebritis tersebut sudah dikaruniai 3 anak, Teuku Adam Al Fatih, lalu anak keduanya, Cut Hawwa Medina Al Fatih, dan anak ketiganya Cut Shafiyyah Mecca Alfatih. 

Sudah memiliki tiga anak, Shireen Sungkar membagikan pengalamannya saat mengalami baby blues ketika mengurus anak pertamanya, bahkan sampai menangis.  Baby blues syndrom adalah suatu kondisi yang menggambarkan kekhawatiran, rasa tidak bahagia, dan kelelahan selama beberapa hari setelah melahirkan.

Shireen Sungkar membagikan ceritanya di kanal Youtube The Sungkars pada saat ia mengunjungi rumah Ria Ricis untuk menjenguk Moana, putri pertama Ricis. Shireen mengaku, setiap malam, Teuku Adam selalu menangis dikarenakan tidak bisa buang air kecil atau disebut dengan fimosis

“Adam itu setiap malem nangis teriak karena dia ternyata gak bisa pipis dek, iya fimosis.” Ujar Shireen kepada Ricis di kanal Youtube The Sungkars pada 24 Agustus, 2022.  “Pipisnya ngendet-ngendet, karena ketutup, dan itu gua nangis tiap hari dek," lanjut Shireen. 

Shireen Sungkar bersama ketiga buah hatinya, Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawwa Medina Al Fatih, dan Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih. Foto: Instagram/@shireensungkar

Mengetahui putranya mengalami fimosis, Shireen segera mengambil tindakan untuk menyunat putranya. Setelah putranya disunat, Shireen mengaku baru bisa tidur nyenyak di malam hari. “Pas abis sunat 20 hari, baru gua bisa tidur dek.” Jelasnya. 

Sebagai orang tua yang baru dikaruniai anak untuk pertama kalinya, Shireen mengaku pada saat itu dirinya mengalami kesulitan dan belum banyak mengerti soal mengurus anak. Ditambah ia sudah tidak tinggal dengan orangtuanya.  “Gak tinggal sama orang tua, jadi kayak gak ngerti apa-apa, anak pertama," tutur Shireen. 

Dalam kondisi tersebut tentu saja peran sang suami sangat penting. Saat mengalami masa sulitnya akibat baby blues, Shireen mengaku mendapat dukungan mental dari sang suami, Teuku Wisnu. Sang suami melayani kebutuhan Shireen dan bahkan sampai rela begadang. 

“Dia sih lebih support ke mentalnya aku sih, nyediain aku makan, ngasih nasihat-nasihat.” Ucap Shireen. “Dia yang support banget dan dia juga ikutan begadang kok.” Lanjutnya. 

 Baca: Shireen Sungkar Ajak Anak-anak ke Dufan, Naik Wahana Bianglala hingga Turangga Rangga

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."