Shireen Sungkar Ajak Anak-anak ke Dufan, Naik Wahana Bianglala hingga Turangga Rangga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Shireen Sungkar bersama ketiga anaknya di dalam wahana Istana Boneka di Dufan. Foto: Tangkap layar Youtube/The Sungkars

Shireen Sungkar bersama ketiga anaknya di dalam wahana Istana Boneka di Dufan. Foto: Tangkap layar Youtube/The Sungkars

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris yang kini lebih aktif menjadi konten kreator dan pebisnis, Shireen Sungkar baru-baru ini mengajak anak-anaknya, Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawwa Medina Al Fatih, dan Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih, ke taman hiburan Dunia Fantasi atau lebih dikenal Dufan di Jakarta Barat. Tak hanya ketiga buah hati, Shireen juga memboyong beberapa asisten rumah tangganya.

Setibanya di Dufan, Shireen mengungkapkan bahwa ini kali pertama anak sulungnya ke Dufan, begitu pula kebanyakan ART-nya.

"Adam belum pernah ke Dufan. Seneng gak dibawa ke Dufan?" tanya Shireen kepada anak sulungnya dalam vlog "Shireen Angkut Satu Rumah Jalan Jalan, Semua ART Dibawa! Pada Happy," yang diunggah ke kanal Youtube The Sungkars, Ahad, 14 Agustus 2022.

Wahana pertama yang mereka naiki adalah gajah bledug. Shireen bersama Hawa, sementara Adam bersama kerabatnya.

Shireen Sungkar bersama anak sulungnya, Teuku Adam Al Fatih, naik wahana roller coaster mini di Dufan. Foto: Tangkap layar Youtube/The Sungkars

Selanjutnya, mereka menuju wahana kereta luncur atau roller coaster mini. Hawa yang awalnya mau naik, berubah pikiran, dan menarik kakeknya, Teuku Yusar, menjauh dari wahana. Akhirnya, Shireen bersama Adam dan beberapa ART-nya yang naik roller coaster.

Sebelum roller coaster bergerak, Adam terlihat memegang erat lengan Shireen. Padahal, sebelumnya, Shireen mengatakan bahwa Adam berani menaiki wahana tersebut. Walhasil, Shireen menenangkan Adam bahwa ia boleh berteriak saat roller coaster berjalan dan jangan lupa berdoa.

Begitu roller coaster mulai bergerak di treknya, Adam tampak menikmati, bahkan tertawa.

Sebelum naik wahana selanjutnya, Shireen terlihat melayani permintaan foto dari para pengunjung Dufan lainnya, lalu minum minuman manis sebagai pelepas dahaga bermain di bawah teriknya sinar matahari.

Selanjutnya, Shireen bersama ketiga anaknya, Adam, Hawa, Shafiyyah, memasuki wahana Istana Boneka. Mereka tampak menikmati pertunjukan boneka dari berbagai negara, di antaranya Italia, Belanda hingga Swiss.

Shireen Sungkar bersama kedua anaknya, Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawwa Medina Al Fatih, naik wahana Bianglala di Dufan. Foto: Tangkap layar Youtube/The Sungkars

Kemudian, mereka menaiki wahana Bianglala. "Kenapa dia (bianglala) tinggi banget," komentar Hawa saat bianglala yang dinaikinya naik perlahan. "Seru, lihat-lihat pemandangan," respons Shireen.

Saat bianglala berada di ketinggian paling atas, Shireen tampak ketakutan. "Kok, mami jadi ngilu, ya," ucap istri Teuku Wisnu itu sambil melirik ke bawah. "Mami tuh dulu berkali-kali ke Dufan, waktu kecil, jarang banget naik bianglala," sambungnya.

Shireen pun terkejut ketika bianglala masih berputar. Ia menduga bianglala berputar hanya satu kali, tapi ternyata tiga kali. "Kok, belom-beloman sih," kata Shireen. "Hawa aja gak takut," ujar Hawa menyemangati Shireen.

Wahana terakhir yang mereka naiki adalah Turangga Rangga, komidi putar yang dilengkapi 40 kuda-kudaan. Wahana klasik ini bisa dibilang salah satu ikonik Dufan. Perjalanan Shireen Sungkar bersama anak-anaknya ditutup dengan makan malam di tepi Pantai Ancol.

Baca juga: Curhat Shireen Sungkar Perdana Liburan di Masa Pandemi: Anak-anak Super Excited

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."