Behati Prinsloo dan Adam Levine Menanti Kelahiran Anak Ketiga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Adam Levine bersama istri,  Behati Prinsloo. Foto: Instagram/@behatiprinsloo

(dari kanan) Adam Levine bersama istri, Behati Prinsloo. Foto: Instagram/@behatiprinsloo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti, Adam Levine dan Behati Prinsloo. Vokalis Maroon 5, dan model Victoria's Secret itu menanti kelahiran anak ketiga, menurut People. Keduanya diketahui telah dikaruniai dua anak, yakni Gio Grace, 4, dan Dusty Rose, 5.

Pada hari Senin, 5 September 2022, Levine dan Prinsloo keluar untuk makan siang di Santa Barbara, di mana Prisloo memamerkan baby bump-nya dalam balutan gaun sutra bermotif bunga.

Dalam percakapan dengan Entertainment Tonight pada bulan November tahun lalu, Prinsloo berbicara tentang kemungkinan memperluas keluarga mereka yang saat itu terdiri dari empat orang.

"Kami selalu tahu kami menginginkan yang kedua. Jadi saya pikir untuk saya dalam dua tahun itu, ketika saya memiliki dua bayi di bawah usia 2 tahun, saya hanya seperti, 'Jangan pikirkan itu!' Tapi saya juga ingin lima anak, tetapi tidak memikirkannya," jelas perempuan 34 tahun itu kepada outlet.

"Kamu tahu, jangan pernah bilang tidak. Kami ingin keluarga besar, siapa tahu?" jelas Prinsloo. "Kita serahkan pada takdir dan apa yang terjadi. Apa yang akan terjadi, terjadilah. Jadi tidak ada batasan untuk itu."

Harapannya memiliki anak ketiga juga dipicu melihat kelucuan dan kedekatan kedua anaknya selama masa penguncian wilayah di masa Pandemi Covid-19. "Karena sangat manis melihat [mereka bersama]," ungkapnya.

Di akun Instagramnya-nya, Levine dan Prinsloo beberapa kali tampak mengunggah potret keluarga. Salah satunya di foto keluarga lucu pada April 2021, di mana Levine tampil serasi dengan salah satu gadisnya dalam balutan gaun maxi halter pink dari Tiare Hawaii. Sementara itu, Prinsloo, 32, mencocokkan dengan putri mereka yang lain dalam rok off-shoulder dengan pola tie-dye lain dengan label yang sama.

"Gadis-gadis hanya ingin bersenang-senang ," tulis Levine sebagai keterangan foto.

Prinsloo pun mengunggah ulang foto tersebut di Instagram Stories-nya, menandai label tersebut dan emoji wajah senyum. 

Sebagai informasi, Adam Levine dan Behati Prinsloo menikah pada 19 Juli  2014. Keduanya kali pertama berjumpa dalam acara Victoria Secret's Fashion Show 2011 dan berada dalam satu panggung yang sama. Di pertemuan pertama itu, belum ada percikan asmara karena Adam Levine Adam Levine masih berpacaran dengan salah satu teman dekat Behati, yakni Anne Vyalitsyna. Di tahun 2012, mereka baru mulai berpacaran.

Baca juga: Behati Prinsloo Takjub Bisa Ikut Victoria's Secret Fashion Show

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."