Behati Prinsloo Takjub Bisa Ikut Victoria's Secret Fashion Show

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Behati Prinsloo berpose saat menghadiri LACMA Art + Film Gala di Los Angeles County Museum of Art, 4 November 2017. Behati tampil menawan dengan mengenakan dress Gucci bernuansa oriental. Neilson Barnard/Getty Images for LACMA/AFP

Behati Prinsloo berpose saat menghadiri LACMA Art + Film Gala di Los Angeles County Museum of Art, 4 November 2017. Behati tampil menawan dengan mengenakan dress Gucci bernuansa oriental. Neilson Barnard/Getty Images for LACMA/AFP

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Victoria's Secret Fashion Show menjadi ajang peragaan busana bergengsi dan memiliki tantangan besar bagi para model. Mereka yang melenggang di runway fashion show Victoria's Secret harus memiliki bentuk tubuh ideal. Dan untuk mendapatkan itu, para model harus menjalani diet ketat dan giat berolahraga.

Baca: Victoria's Secret Berbagi Tips Pilih Bra yang Pas dan Merawatnya

Seorang model yang sudah dua tahun absen dalam Victoria's Secret Fashion Show, Behati Prinsloo kini kembali melenggang di acara itu. Istri dari penyanyi Adam Levine ini mengaku terkejut karena dia masih dibolehkan melangkah di catwalk setelah dua tahun berturut-turut tidak muncul di fashion show tersebut.

Victoria's Secret Fashion Show yang terakhir diikuti Behati Prinsloo adalah pada 2015 di New York, Amerika Serikat. Beberapa bulan setelah peragaan busana itu, dia mengumumkan kehamilan anak pertamanya Dusty Rose Levine. Satu tahun setelahnya, Behati Prinsloo belum bisa kembali ke runway Victoria’s Secret karena hamil anak kedua, Gio Grace Levine.

Model seksi Behati Prinsloo berpose di atas catwalk saat memperagakan pakaian dalam berlabel Victoria Secret saat berlangsungnya perhelatan Victoria Secret Fashion 2015 di New York, 10 November 2015. AP Photo

Mengutip E! Online, Behati Prinsloo berbagi video latihan dan persiapannya untuk acara Victoria's Secret Fashon Show. Dia menunjukkan foto diri dengan tubuh yang kembali ramping setelah melahirkan Gio Grace Levine pada Februari 2018.

"Aku sangat senang bisa kembali ke Victoria's Secret Fashion Show dan bangga dengan tubuhku dan apa yang bisa dilakukannya," kata Behati Prinsloo. "Aku merasa lebih kuat dan lebih sehat dari sebelumnya dengan dua bayi perempuan cantik. #Girlpower." Victoria’s Secret Fashion Show 2018 berlangsung pada Kamis, 8 November 2018 di New York, Amerika Serikat.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."