Sempat Ragu karena Hamil Muda, Ini Alasan Julie Estelle Membintangi Film JESEDEF

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Model dan aktris, Julie Estelle. Foto: Instagram/@julstelle

Model dan aktris, Julie Estelle. Foto: Instagram/@julstelle

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan aktris, Julie Estelle tengah hamil anak pertama saat syuting film Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film atau JESEDEF. Naskah yang memikat menjadi alasan utama dia mengambil peran tersebut meski berbadan dua.

“Waktu itu lagi hamil (pas ditawari syuting film ‘JESEDEF’). Aku pertama baca script (naskah) dari awal sampai selesai nggak mau berhenti, enak banget. Meskipun hamil, aku benar-benar mau ikutan syuting film ini, FOMO (fear of missing out/takut ketinggalan),” kata Julie Estelle dalam acara penayangan perdana film JESEDEF di Jakarta, Jumat, 24 November 2023.

Awalnya, Julie Estelle dihubungi oleh produser film JESEDEF, yakni Ernest Prakasa untuk memerankan karakter Hana. Dia pun sempat ragu saat Ernest menawari dan memberikan naskah film ini pada Julie karena kondisinya yang saat itu sedang hamil muda.

Meski begitu, Julie Estelle pun tetap menyempatkan diri membaca naskah film dari sutradara Yandy Laurens itu. Di luar ekspektasi Julie, film JESEDEF memiliki plot cerita menarik yang membuat dia tertarik untuk membintanginya.

“Karena gue suka banget sama script-nya, akhirnya gue hubungin Ernest lagi dan (Ernest mengarahkan) ngobrol sama Yandy,” kata Julie Estelle.

Setelah tawaran film dia terima, Julie dengan mantap melakukan proses syuting film saat hamil. Beruntung, tim produksi dan jajaran pemain membantunya selama proses syuting kemarin. Bahkan, pakaian syuting Julie juga disesuaikan dengan kondisi tubuhnya saat hamil agar tetap dapat maksimal memerankan karakternya.

“Untungnya, secara teknis kostumnya disesuaikan untuk karakter Hana. Bajunya loose-loose (longgar), jadi, memang aman saja,” kata Julie yang melahirkan anak pertamanya pada 20 Juli silam.

Dia pun mengapresiasi semua pemain dan tim produksi yang terlibat karena berhasil mengeksekusi film itu dengan baik. Secara khusus, Julie mengaku puas dengan hasil akhir dari film JESEDEF yang akhirnya rampung setelah lima tahun proses pembuatannya.

“Menurut aku script-nya bagus sekali, penggarapan Yandy itu sangat bagus, pemainnya juga keren-keren. Pokoknya aku tetap mau syuting meskipun hamil (saat proses film JESEDEF kemarin),” ungkap Julie Estelle.

Pilihan Editor: Gaya Chic Julie Estelle Mudik ke Prancis, Kampung Halaman Ayahnya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."