Intip Gaya Fashion Monokrom Julie Estelle hingga Nirina Zubir di Gala Premiere JESEDEF

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Julie Estelle/Foto: Instragram/Julie Estelle

Julie Estelle/Foto: Instragram/Julie Estelle

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gala premiere Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JESEDEF) usai digelar pada Jumat, 24 November 2023 di XXI Epicentrum, Jakarta. Dalam acara yang dihadiri oleh rekan media, kolega hingga stakeholder industri film Indonesia ini, film JESEDEF dapat disaksikan lebih awal, pada 25 November 2023 dan 26 November 2023.

Menariknya, selaras dengan tema hitam putih dalam film besutan Yandy Laurens ini para cast atau pemain tampil klasik berbalut gaya fashion monokrom. Tokoh utama Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir nampak serasi dengan outfit monokrom berupa suit yang klasik. 

Nirina mengenakan setelan atau suit blazer berbahan satin warna putih, ia melengkapi penampilan klasiknya dengan kalung mutiara, sementara di sampingnya Ringgo tampil gaya dengan suit monokrom dengan inner vest senada. 

Tak kalah menawan, Julie Estelle tampil klasik dengan balutan blazer asimetris yang dipairing balloon skirt warna cream dan sandal loafer senada. Pemain perempuan lainnya, Sheila Dara Aisha bergaya sophisticated berbalut crop top dengan paduan long skirt berbahan kulit dan lace

Kisah Cinta Unik dan Memikat 

Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JESEDEF) ini akan mengusung genre Drama, Komedi,
dan Romansa. Disutradarai oleh Yandy Laurens, yang juga bertindak sebagai penulis cerita, film ini menjanjikan pengalaman visual yang unik dengan penggunaan layar hitam putih yang menciptakan nuansa klasik yang memikat. 

“Alasan kenapa film ini dibuat hitam dan putih, karena dorongan dari pengalaman pribadi saya melihat Mama saya dan hidupnya setelah kehilangan Papa. Hidup yang ia jalani dengan duka itu terlihat seperti kehilangan warna, hitam putih. Hanna sebagai karakter memiliki perasaan yang sama, untuk itu kami ingin menggambarkan apa yang Hanna rasakan lewat visual yang ada di film ini," ucap Yandy. 

Kisah cinta yang unik dan penuh kejutan ini memastikan penonton akan terbawa dalam alur cerita yang mendalam. Yang lebih menarik, trailer ini juga menghadirkan lagu-lagu yang indah, seperti Sudut Memori oleh Yura Yunita dan Bercinta Lewat Kaca karya Donne Maula, yang akan menjadi bagian dari soundtrack film ini. 

Pilihan Editor: Sempat Ragu karena Hamil Muda, Ini Alasan Julie Estelle Membintangi Film JESEDEF

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."