Cerita Rihanna Membantu Staf Restoran setelah Kumpul-kumpul dengan Temannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rihanna. Instagram.com/@rihanna

Rihanna. Instagram.com/@rihanna

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah kumpul-kumpul dengan teman-temannya di restoran Michelin Caviar Russe, pada Kamis malam, 1 September 2022, penyanyi, Rihanna dengan senang hati membantu staf restoran merapikan areanya. Pengamatan itu disampaikan oleh seorang sumber ke Page Six.

Ibu satu putra itu terlihat mengenakan celana jeans baggy yang nyaman, jersey No Limit Records yang longgar, sepasang sepatu hak runcing bertali, perhiasan Tiffany & Co. untuk jalan-jalan di New York.

Sebuah sumber memberi tahu Page Six bahwa pelantun Diamonds itu tiba di bar kaviar bersama enam teman perempuannya menikmati kaviar, selain sampanye dan sashimi hingga Jumat pukul 2 pagi.

Saat mereka mengakhiri malam itu, perempuan 34 tahun itu terlihat membantu pelayan membersihkan dan mendorong kursi bar kembali ke tempatnya karena dia begadang.

Rihanna cukup sering muncul di jalanan New York akhir-akhir ini, sering kali kencan malam dengan pacarnya A$AP Rocky, penduduk asli Harlem.

Pekan lalu, pasangan itu terlihat di hotspot khusus anggota baru Richie Akiva, The Ned, di mana seorang sumber memberi tahu kami bahwa mereka tampak tenang dan pasti bahagia. "Dia tampak luar biasa,” ujarnya.

Miliarder itu tampil memukau dengan rok mini kulit hijau zamrud dan kemeja sutra yang serasi. Ia  membuka kancingnya cukup rendah untuk memamerkan bra hitam rendanya. Malam sebelumnya, ia  tampil dengan setelan yang lebih nyaman, mengenakan kaus sepak bola TLC antik, dan sepatu kets.

Baca juga: Berkat Bisnis Kecantikannya, Rihanna Masuk Daftar Miliarder Dunia Forbes 2022

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."