Rebel Wilson Bergaya Serbapink Nonton US Open 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rebel Wilson bergaya serba pink saat menonton pertandingan AS Terbuka atau US Open pada Senin, 29 Agustus 2022. Foto: Instagram/@rebelwilson

Rebel Wilson bergaya serba pink saat menonton pertandingan AS Terbuka atau US Open pada Senin, 29 Agustus 2022. Foto: Instagram/@rebelwilson

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Rebel Wilson bergaya serbapink menonton pertandingan tenis  Amerika Serikat atau AS Terbuka (US Open) 2022 di New York, Amerika Serikat, pada Senin, 29 Agustus 2022. Lewat akun media sosialnya, Wilson bagikan beberapa foto penampilannya dan pacarnya, Ramona Agruma.

Bicara soal detail busana, bintang film Pitch Perfect dan Pitch Perfect 2 memakai gaun model A-line dilengkapi crop blazer berdetail kancing depan.

Ia melengkapi penampilannya dengan kalung rantai tipis emas beserta liontin, kacamata, dan tas warna hitam. Ia juga memakai sepatu model wedges warna nude. Rambut pirangnya digelung rapi ke atas dan beberapa untaian rambut yang seolah membingkai wajahnya.

Sementara Agruma memakai gaun hitam berdetail kerah putih dihiasi renda. Sama seperti Wilson, Agruma juga menenteng tas warna hitam. Alas kaki yang dipakainya adalah sandal berdetail tali di punggung kaki.

Di keterangan fotonya, Wilson menuliskan kesannya menonton turnamen tenis bergengsi tahunan tersebut. Di putaran pertama tersebut, diketahui Serena Williams mengalahkan Montenegro Danka Kovini dalam dua set langsung, 6-3, 6-3.

"@usopen adalah cara yang spektakuler untuk mengakhiri Musim Panas. Sangat menyenangkan melihat Serena bermain malam ini! Sungguh legenda!" tulisnya di Instagram.

"Menantikan lebih banyak pertandingan berkualitas dan sangat menyenangkan juga merayakan @ustafoundation dan pekerjaan amal hebat yang mereka lakukan dengan anak-anak yang kekurangan sumber daya," ungkap Rebel Wilson diikuti tagar #USOpen #BeOpen.

Baca juga: Tips Rebel Wilson Mencegah Jet Lag usai Penerbangan Panjang

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."