Fossil Rilis Edisi Terbatas Jam Tangan serta Aksesoris Mickey dan Minnie Mouse

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Mickey Mouse Tennis Watch dari Fossil. Foto: Instagram/@fossil.

Mickey Mouse Tennis Watch dari Fossil. Foto: Instagram/@fossil.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Label Fossil mengeluarkan produk aksesoris edisi terbatas bergambar Mickey Mouse dan Minnie Mouse. Rumah fashion ini bekerja sama dengan Disney.

Menurut siaran The Hollywood Reporter pada Rabu, 22 Mei 2024, Mickey Mouse Tennis Watch merupakan bintang utama dalam koleksi tersebut.

Produk tersebut menyematkan gambar ikon tikus kesayangan dengan perlengkapan tenis pada bagian depan Fossil Heritage Watch, jam klasik dari baja tahan karat dengan gesper kupu-kupu, pelat jam bertekstur hijau dengan kristal safir, dan casing belakang tembus pandang.

Mickey Mouse Tennis Watch hanya tersedia 836 buah dan masing-masing diukir dengan nomor edisi.

Barang koleksi lain yang diluncurkan meliputi tas jinjing berbahan kanvas, tas selempang kulit, serta kalung dan gelang yang dibuat menggunakan kristal kuning dan hijau.

Koleksi tersebut dijual di toko tertentu mulai 22 Mei 2024. Kisaran harganya dari 80 hingga 425 dolar AS atau sekitar Rp 1.284.000 sampai Rp 6.821.000.

Pilihan Editor: Cara Membedakan Perhiasan Bulgari Asli atau Palsu, Merek Ditulis Bvlgari

ANTARA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."