Momen Manis saat Natasha Rizky Beri Semangat untuk Desta di Pertandingan Tenis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Momen Desta dan Natasha Rizky merayakan ulang tahun putra mereka yang ketiga/Foto: Instagram/Desta

Momen Desta dan Natasha Rizky merayakan ulang tahun putra mereka yang ketiga/Foto: Instagram/Desta

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Meskipun telah berpisah, hubungan Natasha Rizky dan Desta tetap terjalin baik untuk sama-sama membesarkan ketiga buah hati mereka atau dikenal dengan co-parenting. Salah satu kebersamaan mereka ialah saat Natasha dan Megumi, putri pertama mereka mendukung Desta bertanding tenis di acara Lagi-lagi Tenis. 

Dilansir dari kanal YouTube Rans Entertainment tampak Natasha yang sedikit kikuk saat diminta MC memberi dukungan untuk Desta. Natasha yang tampil casual chic berbalut kemeja biru garis-garis dan hijab warna abu-abu model syari pun memberi dukungan. 

"Semangat ya, Buy," ucap Natasha. Sesaat kemudian Desta pun membalasnya dengan ucapan tak kalah manis. "Terima kasih, Buy." Kemudian Desta menghampiri Megumi yang memberikan buket bunga dan mencium tangan Desta. Sementara Natasha membalas dengan tangkupan tangan sebagai tanda menghormati. 

Momen kebersamaan Natasha dan Desta juga terjalin saat ulang tahun putra ketiga Miguel Arrawsya Janied pada 12 Desember lalu. Hal itu terungkap dalam unggahan foto Desta di laman instagramnya saat mereka foto sekeluarga. "Happy Birthday Jagoannya Ayah," tulisnya. 

Untuk diketahui, Desta mengajukan gugatan cerai terhadap Natasha ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 11 Mei 2023. Bahtera rumah tangga selebritas itu karam lantaran tak ada lagi kesamaan visi dan misi. “Ketidakadaan visi dan misi yang sejalan, ya sudah akhirnya suami yang mengajukan (perceraian) ini,” kata kuasa hukum Desta, Hendra K Siregar, Kamis, 18 Mei 2023.

Pilihan Editor: Gaya Seleb di Fashion Show Koleksi Terbaru Si.Se.Sa, dari Natasha Rizky hingga Dara Arafah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."