Jennifer Lopez Geram Video Dia Nyanyi di Pesta Pernikahannya Bocor ke Publik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jennifer Lopez mengenakan gaun pengantin rancangan Ralph Lauren saat pesta pernikahan di Georgia, Sabtu, 20 Agustus 2022. Instagram.com/@robzangardi

Jennifer Lopez mengenakan gaun pengantin rancangan Ralph Lauren saat pesta pernikahan di Georgia, Sabtu, 20 Agustus 2022. Instagram.com/@robzangardi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi sekaligus aktris, Jennifer Lopez lantang berbicara bahwa ia bakal melawan seorang peserta pernikahan yang "mengambil keuntungan" dan "menjual" video dia bernyanyi untuk suaminya, Ben Affleck, di pesta pernikahan mereka ke situs web berita TMZ.

"Ini diambil tanpa izin. Titik. Dan siapa pun yang melakukannya memanfaatkan momen pribadi kami," tulisnya dalam komentar Instagram yang dibagikan oleh akun penggemar @jlow0rld.

"Saya tidak tahu dari mana Anda semua mendapatkannya karena kami memiliki perjanjian kerahasiaan dan meminta semua orang untuk tidak membagikan apa pun dari pernikahan kami. Itu adalah pilihan kami untuk berbagi.

"Apa pun yang saya keluarkan secara pribadi adalah OnTheJLO dan itu untuk dibagikan kepada penggemar saya. Yang akan saya lakukan ketika saya siap. Ini dicuri tanpa persetujuan kami dan dijual demi uang. Terima kasih telah peduli, saya mencintai kalian," tambah Lopez.

Dalam video itu, Lopez, 53, bernyanyi untuk Affleck, 50, yang duduk di kursi tepat di seberangnya, tersenyum dan menikmati pertunjukan, sebelum dia mengulurkan mikrofon ke penonton agar mereka bergabung dalam bagian utama atau reff lagu Can't Get Enough.

" All night / I can feel the passion / in your eyes / I'm still in love with you (Sepanjang malam / aku bisa merasakan gairah / di matamu / aku masih mencintaimu)," lantunan merdu Lopez dikelilingi oleh penari latar.

Pada Februari lalu, Jennifer Lopez menyatakan hubungannya dengan Affleck saat ini berbeda dibandingkan dengan 18 tahun lalu. Foto : Instagram

Pasangan itu mengadakan pesta pernikahan mereka pada Sabtu, 20 Agustus 2022, dengan lebih dari 100 tamu, yang diselenggarakan di kompleks Affleck seluas 87 hektare di Hampton Island Preserve di Georgia. Pesta tersebut diadakan sebulan lebih usai pernikahan intim di kapel putih di Las Vegas, pada 16 Juli 2022.

Diresmikan oleh Jay Shetty, upacara utama pesta pernikahan diadakan di halaman belakang di bawah kerangka putih yang dipenuhi bunga-bunga putih, sementara halaman ditutupi dengan ribuan lilin. Semua orang yang hadir di acara utama mengenakan pakaian putih. 

Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa lokasi tersebut memiliki arti khusus bagi pasangan tersebut. "Ben membeli properti itu 20 tahun lalu ketika mereka bertunangan pertama kali," kata orang dalam itu. "Mereka memiliki hubungan khusus di sana, dan ulang tahunnya yang ke-50 minggu lalu jadi masuk akal untuk melakukannya di sana dan kemudian."

Lopez dan Affleck pertama kali mulai berkencan pada Juli 2002 dan bertunangan pada November di tahun itu. Mereka kemudian menunda pernikahan September 2003. Mereka menghidupkan kembali hubungan mereka hampir dua dekade kemudian pada tahun 2021.

Affleck melamar Lopez pada bulan April 2022 dengan cincin berlian hijau yang cantik, warna yang sangat simbolis baginya.

"Saya selalu mengatakan warna hijau adalah warna keberuntungan saya," katanya saat itu. "Saya menyadari ada banyak momen dalam hidup saya di mana hal-hal menakjubkan terjadi ketika saya mengenakan pakaian hijau," kenang Jennifer Lopez.

Baca juga: Usai Pesta Pernikahan, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Bulan Madu Kedua di Italia

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."