Usai Pesta Pernikahan, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Bulan Madu Kedua di Italia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jennifer Lopez dan Ben Affleck saat Honeymoon. Pagesix.com

Jennifer Lopez dan Ben Affleck saat Honeymoon. Pagesix.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah menggelar pesta pernikahan selama tiga hari pada akhir pekan lalu, pasangan artis Jennifer Lopez dan Ben Affleck bertolak ke Italia untuk bulan madu kedua. Keduanya terlihat berlayar melintasi Danau Como di lepas pantai Tremezzo sambil duduk di belakang speed boat.

Dari foto-foto yang diperoleh Page Six, terlihat mereka hanya berdua. Sepertinya tak membawa serta buah hati seperti bulan madu pertama di Paris. 

Bicara soal busana, Lopez, 53, tampil simpel mengenakan gaun putih lengan panjang yang longgar. Ia melengkapi penampilannya dengan tas putih warna serasi gaun dan aksesori berwarna emas.

Sementara, Affleck, 50, mengenakan kemeja lengan panjang biru dengan celana khaki linen dan sepatu kets putih. Dia juga memakai gelang emas.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck saat Honeymoon. Pagesix.com

Selama perjalanan bulan madu dengan perahu mereka, keduanya tampak terlibat dalam percakapan yang intens. Di foto lain, Lopez terlihat melingkarkan lengannya di lengan suaminya. Di foto lain, mereka berbagi ciuman manis sebelum bintang film Batman itu menatap Lopez dengan penuh kasih.

Pada hari yang sama, pasangan itu juga difoto sedang makan siang di Grand Hotel Tremezzo di Danau Como.

Berdasarkan foto-foto yang diperoleh Daily Mail, Affleck tertangkap kamera sedang menatap foto-foto Lopez dalam balutan gaun pengantin rancangan tim Ralph Lauren di teleponnya.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck bulan madu pertama di Paris kurang dari sepekan setelah menikah di Las Vegas, Amerika Serikat. Di Paris pula, Lopez merayakan ulang tahunnya ke-53 bersama suami dan buah hati mereka.

Baca juga: Bulan Madu di Paris, Jennifer Lopez Bergaya Menawan dalam Balutan Gaun Merah

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."