Ulang Tahun ke-60, Sri Mulyani: Subhanallah Alhamdulillah

Tangkap layar potret Sri Mulyani ulang tahun ke-60 pada Jumat, 26 Agustus 2022. Foto: Instagram/@smindrawati

profil

Ulang Tahun ke-60, Sri Mulyani: Subhanallah Alhamdulillah

Sabtu, 27 Agustus 2022 21:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani berulang tahun ke-60 pada Jumat 26 Agustus 2022. Sehari setelah hari ulang tahunnya, Sri baru unggah kolase foto perayaan bersama keluarga dan kerabat disertai doa yang dibagikan di akun Instagram resminya.

Bicara soal doa, perempuan asal Lampung itu mengawalinya dengan ucapan syukur.

"Terimakasih Alhamdulillah aku bersyukur padamu ya Allah SWT atas karunia waktu dan usia yang Engkau limpahkan yang penuh keberkahanMu, kesehatan dan kebahagian serta cinta tulus dari suami, anak-mantu cucu, keluarga dan kawan sejati serta handai taulan," tulisnya di Instagram, Sabtu pagi, 27 Agustus 2022.

"Semoga pada usia dan waktu yang engkau takdirkan untukku, Engku senantiasa meridhoi, memberkati dan memudahkan jalan bagi aku untuk senantiasa mensyukuriMu," imbuhnya.

"dan mampu memberi manfaat dan kebaikan bagi sesama umat manusia dan bangsa Indonesia secara ikhlas, dan pada akhir perjalanan semoga Engkau berikan akhiran yang baik, yang Engkau ridhoi, bahagia dan kembali fitri. I am turning 60…subahanallah alhamdulillah.!," sambungnya.

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun dan doa-doa baik yang disampaikan kepadanya sejak subuh sepanjang hari. "Semoga harapan dan doa-doa baik dikabulkan Sang Pencipta yang Maha Mendengar dan Maha Kuasa. Doa selamat dan harapan yang baik juga untuk anda semua," tutup istri Tonny Sumartono itu.

Beralih ke video kolase foto, diawali dengan potret Sri memakai daster warna hitam bercorak merah memegang kue dalam kotak yang berhiaskan lilin angka 60 warna emas. Selanjutnya, Sri dan Tonny berpose duduk di kursi meja makan. Pasangan suami istri yang baru saja merayakan 34 tahun pernikahan pada awal Agustus ini terlihat kompak berbusana nuansa biru.

Selain bersama Tonny, Sri juga merayakan bersama anak dan menantunya. Di momen lain, Sri tampak menghadiri perayaan ulang tahun yang dibuat oleh "keluarganya" di kementerian yang dipimpinnya.

Di kolom komentar unggahan tersebut, warganet ramai mengucapkan selamat ulang tahun dan doa. Begitu pula dengan figur publik, termasuk istri Chairul Tanjung, Anita Tanjung. "Selamat Ulang tahun ibu..., semoga sehat dan sukses selalu (emoji hati warna hitam)," tulisnya.
Selamat ulang tahun, Sri Mulyani.