Pesan Cinta Anies Baswedan untuk Fery Farhati yang Berulang Tahun ke-51

Anies Baswedan bersama istri, Fery Farhati Ganis. Foto: Instagram/@aniesbaswedan

cinta

Pesan Cinta Anies Baswedan untuk Fery Farhati yang Berulang Tahun ke-51

Sabtu, 6 Agustus 2022 10:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan unggah pesan cinta menandai ulang tahun sang istri, Fery Farhati Ganis. Fery berulang tahun ke-51 pada hari ini, Sabtu, 6 Agustus 2022. Anies mengawali pesan cintanya dengan kilas balik perjalanan mereka membangun rumah tangga bersama.

"Perjalanan panjang dilewati bersama. Mulai dengan berbekal niat kuat, dua buah koper dan doa tak putus dari orangtua di kampung halaman; kami berangkat bersama," tulisnya di keterangan foto yang diunggah di Instagram, satu jam lalu.

"Naik kereta dari Jogja ke Jakarta, lalu terbang ke tanah jauh untuk kuliah dan membangun keluarga. Menjalani sebuah perjalanan panjang. Rutenya berliku, sering menanjak dan terjal. Semua dilewati bersama," ungkap bapak empat anak itu.

Anies juga mengungkapkan kebahagiaan mereka berdua yang baru melepas anak sulungnya menikah pada pekan lalu.

"Hingga pekan lalu Allah takdirkan kami bisa melepas putri pertama untuk mengarungi hidup barunya. Semua itu menjadi kisah yang tidak pernah selesai diceritakan," tuturnya.

Selama 26 tahun pernikahan, Anies mengucapkan terima kasih atas semua keindahan yang dilalui bersama.

"Terima kasih Fery, terima kasih buat semua keindahan dalam perjalanan ini," ucap pria 53 tahun itu.

"Semoga terus sehat, bahagia dan berkah. Teruslah jadi pemancar ketenangan, keteduhan dan kebahagiaan bagi kita semua. Selamat Ulang Tahun," tutupnya disertai menandai akun Instagram Ferry.

Di unggahan tersebut, Anies menyertakan tiga foto, dua foto mereka berdua dan satu foto candid Fery dalam rangkaian pernikahan Mutiara. Di ketiga foto itu, ada kesamaan pose Fery, yaitu tersenyum tampak gigi.

Dalam waktu singkat, warganet ramai mengucapkan selamat ulang tahun kepada istri orang nomor satu Jakarta itu.

Sebagai informasi, Anies Baswedan dan Fery Farhati Ganis menikah pada 11 Mei 1996. Keduanya dikaruniai empat anak, satu perempuan dan tiga laki-laki. Mereka adalah Mutiara Annisa Baswedan, Mikail Azizi Baswedan, Kaisar Hakam Baswedan, dan Ismail Hakim Baswedan.

Baca juga: Ulang Tahun Anies Baswedan, Fery Farhati: Jadilah Dirimu Apa Adanya