Blake Lively Ulang Tahun ke-35, Ryan Reynolds: Kamu Spektakuler

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Ryan Reynolds dan suami, Blake Lively. Foto: Instagram/@vancityreynolds

(dari kiri) Ryan Reynolds dan suami, Blake Lively. Foto: Instagram/@vancityreynolds

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Ryan Reynolds unggah pesan cinta diselipi lelucon menandai ulang tahun istrinya, Blake Lively. Bintang serial Gossip Girl itu berulang tahun ke-35 pada Kamis, 25 Agustus 2022.

"Selamat Ulang Tahun, @blakelively. Kamu spektakuler. Aku tidak yakin apakah kamu dilahirkan atau diciptakan, tulis aktor berusia 45 tahun itu.

"Juga, terima kasih telah mendesakku untuk meninggalkan rumah setiap saat. (emoji hati merah)," ungkapnya.

Di unggahan tersebut, bintang film Deadpoll itu juga mengunggah beberapa foto kebersamaan mereka di berbagai acara, salah satunya saat tampil di Met Gala 2022. Reynolds juga bagikan foto Lively tengah bersantai di bus pesta.

Dengan gaya khasnya, Reynolds tidak bisa menahan diri untuk membagikan satu foto konyol, dengan wajah Lively yang ditutupi daun kangkung.

Di kolom komentar, Blake Lively merespons dengan tulisan singkat dan emoji penuh cinta. "(Dua emoji wajah tersenyum dan emoji hati hitam) my guy (lelakiku)," tulisnya.

Tahun lalu, aktor tersebut dengan lucu mengolok-olok istrinya pada hari ulang tahunnya dengan lelucon rumit yang melibatkan Mariah Carey.

Reynolds membagikan video di TikTok, di mana dia melantunkan lagu hits Carey pada tahun 1995, Fantasy. 

Tentu saja, tidak butuh waktu lama bagi Carey untuk merespons lelucon tersebut. Pemenang Grammy Awards lima kali itu berduet dengan video tersebut di akunnya sendiri, danmemberikan perhatian serius pada koreografi Reynolds.

Dengan cepat pula, Reynolds mengunggah ulang video TikTok Carey di Instagram Stories-nya, dengan bercanda menyebutnya "Hal favorit saya yang pernah terjadi pada 25 Agustus."

Sebagai informasi, Blake Lively dan Ryan Reynolds kali pertama bertemu pada 2010 ketika mereka berperan sebagai karakter utama romantis dalam film Green Lantern. Mereka mulai berkencan setahun kemudian dan menikah pada September 2012. Mereka dikaruniai tiga putri, yakni James, 7½, Inez, 5½, dan Betty, 2.

Baca juga: Blake Lively di Mata Ryan Reynolds: Dia Seorang Jenius

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."