Ulang Tahun ke-39, Luna Maya: Siap untuk Kehidupan Apa Pun dan Pelanginya di Depan

Luna Maya unggah beberapa foto dirinya memegang sejumlah buket bunga di hari ulang tahunnya ke-39 pada Jumat, 26 Agustus 2022. Foto: Instagram/@lunamaya

ragam

Ulang Tahun ke-39, Luna Maya: Siap untuk Kehidupan Apa Pun dan Pelanginya di Depan

Jumat, 26 Agustus 2022 20:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, model sekaligus pengusaha, Luna Maya berulang thaun ke-39 pada hari ini, Jumat, 26 Agustus 2022. Lewat akun media sosialnya, ia bagikan beberapa potret perayaan ulang tahunnya bersama keluarga di Bali. Selain tempat kelahirannya, Pulau Dewata diketahui tempat tinggal ibundanya, Desa Maya Waltraud Maiyer, dan kedua abangnya, Tipi Jabrik dan Ismael Dully.

Dalam empat foto yang dibagikan, Luna terlihat bahagia dengan senyuman yang selalu menghiasi wajahnya. Ia juga memegang beberapa buket bunga yang sepertinya pemberian dari keluarga dan orang-orang tersayang.

Di salah satu foto, Luna yang mengenakan gaun warna kuning bercorak tampak mencium pipi ibundanya, Desa Maya Waltraud Maiyer, yang telah melahirkannya 39 tahun lalu. Di foto itu, Desa terlihat memegang salah satu buket bunga.

Di keterangan fotonya, Luna menulis pesan untuk dirinya sendiri dalam Bahasa Inggris. Pendiri lini kecantikan Nama itu ucap syukur dan untai harapan lebih baik dalam segala hal di pertambahan usianya.

"Setiap hari adalah anugrah makanya kami menyebutnya SEKARANG, karena hari ini saya disuguhkan dengan kehidupan yang penuh warna, cinta dan berkah di luar dugaan saya," tulisnya di Instagram, pada Jumat malam.

"Sebuah perayaan hidup, dengan orang-orang yang saya cintai. Satu tahun lagi pelajaran hidup, untuk menjadi lebih baik, lebih bijaksana, dan sabar," sambung bintang film 30 Hari Mencari Cinta itu.

"39 Saya siap untuk kehidupan apa pun dan pelanginya di depan. #268 #terima kasih (emoji hati ungu)," tutupnya.

Dalam waktu singkat, kolom komentar unggahan Luna dipenuhi ucapan selamat ulang tahun dari para artis dan rekan kerjanya di industri hiburan.

"Happy bday, Na (emoji hati merah)," ucap aktris Marsha Timothy. "Happy bday Bebbbb (emoji hati merah)," kata fotografer Rio Motret. "Happy bday dear luna," tulis penyanyi Momo eks Geisha. "Happy birthday ka Lunaaaa  (dua emoji hati merah)," ungkap model Ayu Gani.

Selamat ulang tahun, Luna Maya.

Baca juga: Luna Maya Bagikan 4 Tips Hidup Sehat, Belajar Mendengarkan Diri Sendiri