Blake Lively di Mata Ryan Reynolds: Dia Seorang Jenius

Blake Lively tampil mesra dengan suaminya Ryan Reynolds saat menghadiri Met Gala 2017 atau The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute di New York, 1 Mei 2017. REUTERS/Lucas Jackson

cinta

Blake Lively di Mata Ryan Reynolds: Dia Seorang Jenius

Rabu, 3 November 2021 11:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Ryan Reynolds memberikan penghargaan tertinggi kepada istri tercinta, Blake Lively, di depan publik. Saat dinobatkan sebagai inovator hiburan dan kewirausahaan dalam acara penghargaan The Wall Street Journal di MOMA, New York, Amerika Serikat, Senin, 1 November 2021, bintang film Deadpool itu mengatakan Lively merupakan pendukung utamanya yang jenius.

"Saya ingin berterima kasih kepada istri saya, Blake," kata Reynolds, Rabu, 3 November 2021. "Dia adalah seorang jenius, dia adalah seorang wanita renaisans, dan dia mendorong saya dengan cara yang saya tidak pernah saya bayangkan sebelumnya."

Dengan gaya Ryan yang sebenarnya, dia melontarkan lelucon bahwa paruh terakhir penghargaannya kepada Blake terdengar seperti laporan polisi.

Selain berterima kasih kepada Blake Lively, bintang Free Guy itu juga mengucap syukur terpilih sebagai salah satu peraih penghargaan

“Terima kasih kepada The Wall Street Journal,” ungkapnya. "Berada di ruangan ini dengan para penerima penghargaan ini, apalagi kategori apa pun ini, benar-benar membanggakan."

Penerima penghargaan lainnya termasuk Kim Kardashian, Lil Nas X dan Lewis Hamilton untuk kategori lainnya.

Blake Lively dan Ryan Reynolds saat menghadiri pemutaran perdana film Free Guy. Instagram.com/@vanvityreynolds

Ryan juga meluangkan waktu untuk berterima kasih kepada timnya atas dedikasi mereka. "Saya ingin berterima kasih kepada tim saya dan Maximum Effort. Saya cukup beruntung untuk bekerja dengan orang-orang yang menghargai gagasan bahwa Anda tidak dapat membuat sesuatu yang hebat tanpa antusiasme. Saya tahu betapa beruntungnya saya memilikinya, " ujarnya.

Maximum Effort adalah perusahaan produksi film dan agen pemasaran digital milik Reynolds.

Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada timnya di Group Effort Initiative — sebuah organisasi nirlaba yang dia dan Lively ciptakan untuk memberi BIPOC lebih banyak peluang di industri hiburan — yang dia katakan, bekerja keras di tahun lalu-plus.

Aktor 45 tahun ini berbicara kepada majalah WSJ untuk edisi November 2021 bahwa dia mendorong dirinya sendiri secara profesional, sehingga memengaruhi kesehatan mentalnya.

"Saya cenderung berusaha jauh lebih banyak daripada yang bisa atau harus saya lakukan," ungkapnya. "Saya pikir mungkin itu hanya kepekaan Kanada: 'Yah, saya bilang saya akan melakukannya, jadi saya harus menyampaikan ini.' Saya akan melakukannya dengan mengorbankan kesejahteraan saya sendiri kadang-kadang."

Dia melanjutkan, "Saya terpaku pada hal-hal. Itu semacam mesin kecemasan. Saya berbaring terjaga di malam hari, membungkus dan membuka bungkus setiap skenario yang mungkin. Saya tidur di sudut kanan yang sempurna selama bertahun-tahun."

Aktor Ryan Reynolds menyentuh bintang bertuliskan namanya di Hollywood Walk of Fame di California, AS, 15 Desember 2016. Aktor yang memainkan peran Deadpool ini merayakan keberhasilannya mendapatkan penghargaan Hollywood Walk of Fame, bersama keluarganya. REUTERS/Mario Anzuoni

Bulan lalu, Reynolds memberi tahu pengikut Instagram-nya bahwa dia akan mengambil sedikit cuti panjang dari pembuatan film. Pada bulan Mei, menjelang akhir Bulan Kesadaran Kesehatan Mental, aktor tersebut mengungkapkan bahwa ia telah menderita kecemasan sepanjang hidupnya. Ia berusaha menjaga kesehatan mentalnya dengan meditasi dan mindfullness.

"Kadang-kadang Anda berpacu ingin mencentang kotak (target)," jelasnya. "Jadi akhir-akhir ini, tujuan saya adalah untuk hadir semampu saya dan tidak demi mencentang kotak. Saya sepenuhnya merangkul dan menjalaninya sekarang. Sungguh menakjubkan," tandasnya.

Ryan Reynolds dan Blake Lively bertemu kali pertama pada 2010 ketika mereka berakting di film Green Lantern. Mereka mulai berkencan setahun, kemudian menikah pada September 2012. Pasangan ini memiliki tiga putri, James, 6, Inez, 4, dan Betty, 2.

Baca juga: Restoran Sushi, Tempat Kencan Pertama Blake Lively dan Ryan Reynolds

E ONLINE | PEOPLE