Blake Lively Anggap Ryan Reynolds seperti Teman Perempuan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Blake Lively tampil mesra dengan suaminya Ryan Reynolds saat menghadiri Met Gala 2017 atau The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute di New York, 1 Mei 2017. REUTERS/Lucas Jackson

Blake Lively tampil mesra dengan suaminya Ryan Reynolds saat menghadiri Met Gala 2017 atau The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute di New York, 1 Mei 2017. REUTERS/Lucas Jackson

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds termasuk pasangan selebriti yang harmonis. Mereka terlihat saling mendukung satu sama lain dalam berbagai kesempatan. bahkan di media sosial.

Baca juga: Gaun Blake Lively Seharga Rp 42,3 Juta, Ada 'Serbetnya'

Dalam sebuah wawancara dengan Glamour baru-baru ini, Blake Lively mengatakan salah satu cara mereka menjaga keharmonisan rumah tangganya adalah dengan memperlakukan satu sama lain seperti teman terdekatnya. “Kami berteman selama dua tahun sebelum kami pernah berkencan. Dan aku memperlakukannya seperti teman perempuanku," ujarnya.

Blake Lively melanjutkan, dia akan bercerita banyak hal pada Ryan Reynolds, dan meminta pendapatnya, "Aku cerita ke dia 'Hei, ini terjadi. Itu membuatku kesal. Ini yang kurasakan. Apa yang harus kulakukan?'" katanya. "Dia melakukan hal yang sama untukku. Dia memperlakukanku seperti teman baiknya."

Ryan Reynolds berpose bersama istrinya, Blake Lively (kiri), dalam premier film Deadpool 2 di New York, 14 Mei 2018. Film ini disutradarai oleh David Leitch. AP/Brent N. Clarke

Jadi pada dasarnya, mereka saling membantu untuk menjadi orang yang lebih baik. Sementara Ryan Reynolds mengatakan, Blake Lively membantunya untuk melihat hubungannya yang retak dengan ayahnya dari sudut pandang yang lebih positif sebelum ia meninggal. "Dia selalu merespons dengan empati," ujar Reynolds.

Seperti dikutip dari laman Elite Daily, Blake Lively dan Ryan Reynolds menikah pada 2012. Sebelum menikah, mereka berteman dekat selama dua tahun. Mereka bersama-sama berperan dalam film Green Lantern dan menjadi teman baik, kemudian menyadari ketika mereka berkencan ganda dengan orang lain bahwa mereka lebih sering terkoneksi satu sama lain daripada dengan kencan sebenarnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."