5 Fakta Menarik Foto Keluarga Terbaru Meghan Markle dan Pangeran Harry

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Fakta menraik foto liburan terbaru pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle/Foto: Instagram/Alexi Lubomirski

Fakta menraik foto liburan terbaru pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle/Foto: Instagram/Alexi Lubomirski

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak orang mengatakan sebuah gambar bernilai seribu kata - dan kartu liburan pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry sebagai keluarga beranggotakan empat orang tidak terkecuali.

Para pengamat kerajaan melihat Lilibet Diana untuk pertama kalinya, yang lahir pada tanggal 4 Juni, dan Archie Harrison berusia dua tahun yang berambut merah dan menggemaskan, tampak semakin terlihat seperti mini-me ayahnya.

Berikut fakta menarik foto keluarga di musim liburan terbaru pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle

1. Fotografer Spesial

Meghan dan Harry memilih Alexi Lubomirski untuk mengambil foto keluarga pertama mereka sejak kelahiran Lili. Fotografer fashion tersebut telah mengabadikan sejumlah momen penting bagi mereka, termasuk foto pertunangan romantis dan potret pernikahan resmi mereka.

"Ini adalah salah satu proyek langka dan istimewa, yang cukup beruntung untuk menjadi bagiannya," kata Lubomirski di Instagram tentang potret keluarga.

"Untuk dapat melanjutkan kisah keluarga yang pertama kali saya foto sebagai pasangan yang bertunangan, kemudian pada hari pernikahan mereka, sebagai pasangan yang sudah menikah dan sekarang melihat cinta mereka terwujud menjadi dua anak yang cantik, merupakan suatu kehormatan yang menyenangkan."

Fotografer menambahkan bahwa memotret foto itu adalah pengalaman yang menggembirakan. "Siapa pun yang telah melihat #AllLoveSeries saya, akan tahu bahwa salah satu kegembiraan terbesar yang saya terima dari fotografi, adalah ketika saya dapat memotret 'cinta' dalam beberapa bentuk atau lainnya," tulisnya.

"Untuk cukup dipercaya oleh subjek Anda, untuk membuka diri dan membuat koneksi mereka didokumentasikan dan diterjemahkan ke dalam gambar, adalah salah satu hadiah terbesar yang dapat dimiliki seorang fotografer."

2. Harry Merangkul Kehidupan Baru

Foto yang ditampilkan di kartu itu diambil musim panas ini di rumah mereka di Santa Barbara, California. Pangeran Harry pindah ke AS bersama Meghan dan Archie pada tahun 2020, dan dia jelas menikmati gaya hidup santai. Dalam foto tersebut, dia memakai jeans robek dan bertelanjang kaki (bersama Archie dan Lili, sementara Meghan memakai sepatu flat cokelat).

Dalam wawancara mereka dengan Oprah Winfrey Maret lalu, Harry membuka tentang kepindahan mereka, mengatakan bahwa dia sangat menikmati "ruang terbuka di mana saya bisa berjalan-jalan dengan Archie dan kami berjalan-jalan sebagai keluarga dan dengan anjing. Anda tahu, kita pergi mendaki atau pergi ke pantai, yang sangat dekat."

3. Aksesori Harry Mencuri Perhatian

Saat Pangeran Harry melingkarkan lengannya di sekitar Archie, mudah untuk melihat bahwa dia mengenakan koleksi gelang di pergelangan tangannya, seperti yang dia lakukan selama bertahun-tahun.

Kembali di awal hubungannya dengan Meghan, salah satu aksesori seperti itu diyakini sebagai petunjuk kuat bahwa keduanya adalah pasangan. Mereka tampak mengenakan perhiasan "miliknya" dalam bentuk gelang manik-manik biru yang serasi.

4. Warna Putih Serasi untuk Archie dan Lili

Seluruh anggota keluarga berpakaian santai untuk foto, tetapi Archie dan Lili menonjol dalam ansambel terkoordinasi warna mereka yakni putih. Archie mengenakan kemeja putih berkancing dengan denimnya, sementara Lili tampil memukau dengan pakaian putih miliknya.

Meghan berbicara tentang Archie yang menyesuaikan diri dengan peran kakak selama penampilannya di The Ellen DeGeneres Show bulan lalu.

"Semua orang berbicara tentang bagaimana rasanya untuk anak kedua, tetapi tidak ada yang berbicara tentang penyesuaian untuk anak pertama ketika anak kedua datang," kata Meghan. "Jadi saya pikir mereka memiliki momen, 'Oh, ini menyenangkan. Oh, beginilah sekarang.'"

5. Keluarga yang Lengkap

Pesan di kartu liburan berbunyi, "Tahun ini, 2021, kami menyambut putri kami, Lilibet, ke dunia. Archie menjadikan kami 'Mama' dan 'Papa', dan Lili menjadikan kami keluarga."

Pangeran Harry sebelumnya mengatakan bahwa dia dan Meghan hanya berencana memiliki dua anak — "Dua, maksimal!" katanya kepada Dr. Jane Goodall pada tahun 2019 ketika berbicara tentang melestarikan dunia untuk generasi berikutnya.

Baca: Brand Sepatu Favorit Meghan Markle Rilis Sneaker Boot, Stylish dan Tahan Air

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."