Kahiyang Ayu Melahirkan Anak Ketiga, Jenis Kelaminnya Laki-laki

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Maternity Shoot Kahiyang Ayu untuk kehamilan yang ketiga/Foto: Instagram/Kahiyang Ayu

Maternity Shoot Kahiyang Ayu untuk kehamilan yang ketiga/Foto: Instagram/Kahiyang Ayu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Suasana bahagia tengah menyelimuti keluarga Presiden Jokowi dan Ibu Iriana yang menyambut kelahiran cucu kelima pada hari Kamis, 25 Agustus 2022, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sekira pukul 05.50 WIB, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tampak tiba di Rumah Sakit Pondok Indah untuk menantikan kelahiran sang cucu.

Anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki dan lahir sekitar pukul 06.39 WIB. Setelahnya, sekitar 07.15 WIB, Presiden Jokowi meninggalkan rumah sakit untuk melaksanakan aktivitasnya di Istana Merdeka.

Sampai berita ini diturunkan, masih belum diketahui nama yang diberikan oleh Kahiyang dan Bobby untuk putra ketiganya. Mereka belum mengabarkan secara resmi di laman Instagram masing-masing. 

Kahiyang Ayu akhirnya mengumumkan tengah mengandung anak ketiga. Lewat akun media sosialnya, ia mengungkapkan dengan isyarat angka.
"+1," tulisnya di keterangan foto yang diunggah Rabu, 6 Juli 2022.

Tulisan tersebut merujuk bakal bertambah anggota keluarganya. Di foto itu tampak Kahiyang bersama kedua anaknya, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution di luar ruangan yang berlokasi di Ubud, Bali. Kahiyang tampak duduk sambil memangku Panembahan, sementara Sedah Mirah berdiri di samping kirinya.

Kahiyang memakai gaun merah dilengkapi luaran atau outer warna senada dan bercorak rancangan Arthur Abednego. Ia mengenakan sandal hak tinggi warna cokelat dan hiasan bunga di depannya. Rambut panjangnya tampak dikuncir setengah ke belakang.

Baca: Kahiyang Ayu Rayakan Ulang Tahun ke-2 Putranya, Ada Kaesang Pangarep dan Pacarnya

SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."