Kahiyang Ayu Rayakan Ulang Tahun ke-2 Putranya, Ada Kaesang Pangarep dan Pacarnya

Potret perayaan ulang tahun ke-2 Panembahan Al Nahyan Nasution, putra Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Foto: Instagram/@bobbynst

keluarga

Kahiyang Ayu Rayakan Ulang Tahun ke-2 Putranya, Ada Kaesang Pangarep dan Pacarnya

Jumat, 5 Agustus 2022 08:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Agustus merupakan bulan istimewa bagi pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Kedua buah hati mereka, Sedah Mirah dan Panembahan, berulang tahun di bulan kemerdekaan Indonesia ini. Usai merayakan ulang tahun ke-4 Sedah Mirah pada 1 Agustus 2022, dua hari kemudian mereka bersuka cita merayakan ulang tahun ke-2 Panembahan pada 3 Agustus 2022.

Dua hari setelah perayaan, Bobby yang juga Wali Kota Medan unggah beberapa foto perayaan jagoannya di akun media sosialnya.

"Selamat ulang tahun abang, jagoannya papa dan mama (emoji hati merah)," tulisnya di keterangan foto yang diunggah di Instagram, Jumat, 5 Agustus 2022.

Di foto itu, selain Bobby Nasution dan keluarga, ada sedikit kemiripan saat ulang tahun Sedah Mirah, juga hadir ibu mertua Kahiyang, Ade Hanifah Siregar, kakak sulung Bobby, Poppy Dewinta, dan dua sepupu Panembahan serta Sedah Mirah. Perayaan ulang tahun juga dilakukan di dalam ruangan secara sederhana.

Bedanya di ulang tahun Panembahan ada anggota keluarga lain yang hadir, yaitu kakak ipar Bobby, Faisal Helmy Hasibuan, dan adik Kahiyang, Kaesang Pangarep beserta kekasihnya, Erina Gudono. Kaesang dan Erina diketahui go public hubungan asmara mereka sejak pertengahan tahun ini.

Di ulang tahun keponakannya itu, Kaesang dan Erina tampak mengenakan busana nuansa yang sama, yaitu coklat muda. Kaesang memakai kaus putih lengan pendek dan bercorak dipadu dengan celana panjang warna coklat muda. Ia melengkapi penampilannya dengan topi baseball cap.

Sementara Erina yang berdiri di samping kanan Kaesang tampil simpel dalam balutan gaun warna coklat muda berdetail tali pita di bagian pinggangnya. Ia juga memakai sandal datar beraksen tali yang dihiasi stud.

Bicara soal gaya Kahiyang, anak kedua Presiden Joko Widodo itu tampil berbeda dari perayaan ulang tahun Sedah Mirah dan Bobby Nasution baru-baru ini. Sebelumnya, Kahiyang tampil memakai kemeja longgar, kini ia mengenakan kaus hitam lengan pendek dan celana model potongan pinggang tinggi atau high waist yang semakin menonjolkan baby bump-nya.

Senada dengan Kahiyang, Bobby juga bergaya kasual memakai kaus putih dan celana sweatpants biru.

Sementara Panembahan memakai kaus putih bercorak merah dan hijau dipadu dengan celana jeans. Kakaknya, Sedah Mirah, memakai sweater pink dan celana jeans.

Sebagai informasi, Kahiyang Ayu menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017. Keduanya telah dikaruniai dua anak, Sedah Mirah Nasution (4 tahun) dan Panembahan Al Nahyan Nasution (2 tahun). Dan, kini Kahiyang dan Bobby tengah menanti kelahiran anak ketiga.

Baca juga: Gaya Kahiyang Ayu Rayakan Ulang Tahun ke-4 Putrinya, Pakai Kemeja Lengan Panjang