Momen Manis Priyanka Chopra dan Nick Jonas Rayakan 6 Bulan Putrinya

Priyanka Chopra membagikan foto baru saat merayakan ulang tahun Baby Malti yang ke 6 bulan dengan suguhan manis/Foto: Instagram/Proyanka Chopra

keluarga

Momen Manis Priyanka Chopra dan Nick Jonas Rayakan 6 Bulan Putrinya

Sabtu, 23 Juli 2022 18:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaPriyanka Chopra berbagi foto ulang bulan putrinya yang keenam bulan bertepatan dengan ulang tahun dia ke-40 tahun bersamaa Nick Jonas dan keluarga terdekat. Tampak baby Malti Marie yang menggemaskan -walau wajahnya ditutup emoji hati- dan sudah bertambah besar. 

Malti Marie mengenakan kaus dengan tutu merah muda, dilengkapi ikat kepala dan sepasang kacamata merah muda yang ditutupi oleh emoji yang disertakan Chopra  dan Jonas untuk menjaga privasi putrinya.

Ibu dan anak ini berpose di sebelah Nick Jonas yang memegang kue mungil bertuliskan, "Selamat ulang tahun enam bulan MM." "Hanya seorang gadis dan kue ulang tahunnya!. Sangat bersyukur  dikelilingi oleh begitu banyak cinta dan bisa menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat dan tersayang."

“"Perayaan paling luar biasa, direncanakan dan dilaksanakan dengan sempurna oleh saya," lanjutnya, menandai suaminya. "Kata-kata tidak cukup untuk mengucapkan terima kasih atas ulang tahun yang paling berkesan ... kamu benar-benar tahu bagaimana mencintai sayang. Aku gadis yang beruntung.

Awal bulan ini, Nick Jonas berbicara kepada Entertainment Tonight tentang anak pertamanya dan betapa senangnya dia karena dia di rumah. "Ini tentu mengubah hidup," kata Jonas tentang menjadi seorang ayah. "[Malti] luar biasa. Ini memberi saya banyak kegembiraan."

Setelah putri mereka lahir melalui ibu pengganti pada 15 Januari, lebih dari 100 hari pertama Malti dihabiskan di unit perawatan intensif neonatal (NICU), tetapi dia dapat bergabung dengan orang tuanya di rumah keluarga mereka pada bulan Mei setelah dia tinggal di NICU.

Bulan lalu, Nick, Kevin Jonas, dan Joe Jonas berbicara kepada publik tentang menjadi orang tua sekarang karena mereka "semua memiliki keluarga dan tinggal di tempat yang berbeda." Bersama dengan putri Nick yang baru lahir, Joe adalah ayah dari putri Willa, dengan istri Sophie Turner. Pasangan itu baru-baru ini menyambut anak kedua mereka bersama, yang namanya belum diumumkan.

Sementara itu, Kevin adalah ayah dari putri Alena Rose, 8, dan Valentina Angelina, 5, yang ia bagikan dengan istri Danielle Jonas. Jonas Brothers mengatakan kepada People bahwa mereka telah memutuskan untuk menikmati waktu sebagai sebuah keluarga sambil mempersiapkan pertunjukan residensi Las Vegas pertama mereka di Park MGM.

"Kali ini dalam hidup dan karier kami, kami semua bekerja cukup keras untuk mendapatkan waktu di rumah lebih sering, tetapi kami juga memprioritaskan waktu hanya dengan kami bertiga karena kami ingin memiliki ikatan yang kuat juga," kata Joe.

Nick menambahkan, "Kami berada di tempat yang lebih baik sekarang daripada sebelumnya, dan ini adalah musim yang sangat menyenangkan untuk menemukan seperti apa bab selanjutnya."

Baca: Kebahagiaan Nick Jonas Memiliki Anak Perempuan, Hadiah yang Luar Biasa

PEOPLE