Foto bareng Putrinya yang Menggemaskan, Khloe Kardashian: Selamanya untukku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Khloe Kardashian. Instagram.com/@khloekardashian

Khloe Kardashian. Instagram.com/@khloekardashian

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKhloe Kardashian dan True Thompson bagai pinang dibelah dua, ibu anak ini sangat mirip satu sama lain. Pada hari Kamis, 17 Februari 2022, Khloe berbagi foto dirinya dan putrinya tercinta True yang kini berusia 3 tahun dalam kolase foto bersama.

Perempuan 37 tahun ini membuat segalanya menyenangkan dalam balutan t-shirt warna pink cerah dengan pose bibir bebek klasik sementara True Thompson dengan manis bersandar ke ibunya saat dia tersenyum.

Foto tersebut membuktikan bahwa dia sudah menguasai gaya selfie, bayi itu meletakkan wajahnya di tangannya saat dia menatap ke kamera di foto lain. Khloe Kardashian membuat keterangan singkat dan manis, menulis, "My Forever".

Thompson tidak asing dengan memamerkan keterampilannya mengambil foto di halaman Instagram salah satu pendiri Good American. Dia berpose dengan aksesori yang menarik perhatian di akun media sosial Kardashian awal bulan ini.

Benar, yang dibagikan bintang reality show dengan mantan Tristan Thompson, mengenakan sweter krem dan rok merah muda berkilauan, yang melengkapi dompet clutch Judith Leiber Strawberry Taburan Donat berhiaskan berlian yang duduk di sebelahnya.

"Tidak ada yang lebih manis dari gadisku," tulis alumni Keeping Up with the Kardashians dalam keterangannya.

Balita yang menggemaskan itu juga muncul di Instagram Story bibinya Kim Kardashian pada 4 Februari. Mogul SKIMS berbagi momen lucu ketika putrinya yang berusia 4 tahun Chicago West bertemu dengan sepupunya, True, di Target. "Lihat siapa yang kita temui di Target!" Kim dapat didengar mengatakan dalam video. "Ya Tuhan."

Kedua anak kecil itu terkikik ketika mereka berpegangan tangan dan melompat-lompat dan berputar di lorong bersama-sama. Itu berakhir dengan Kim bertanya, "Benar, apakah Anda ingin melihat hal-hal yang kami dapatkan?"

Baca: Khloe Kardashian Rilis Lini Shapewear, Namanya Good Body

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."