Jennifer Lopez dan Ben Affleck Gelar Pesta Pernikahan Bersama Teman dan Keluarga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jennifer Lopez tercatat namanya secara hukum diubah menjadi Jennifer Affleck. Pasangan itu kemudian mengikat simpul dalam sebuah upacara di A Little White Wedding Chapel. Foto : On The Jlo

Jennifer Lopez tercatat namanya secara hukum diubah menjadi Jennifer Affleck. Pasangan itu kemudian mengikat simpul dalam sebuah upacara di A Little White Wedding Chapel. Foto : On The Jlo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ben Affleck dan Jennifer Lopez merayakan pernikahan melalui upacara di Georgia pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022 di depan teman dan keluarga, lebih dari sebulan setelah mengatakan "Saya bersedia" di Las Vegas.

Beberapa bintang yang hadir termasuk teman lama Affleck seperti Matt Damon dan istrinya Luciana, sutradara Kevin Smith dan istrinya, Jennifer, aktor Clerks Jason Mewes dan istrinya, Jordan Monsanto, dan agen bakat Hollywood terkemuka Patrick Whitesell. 

Lopez mengenakan gaun pengantin warna putih Ralph Lauren dengan rok panjang dan kerudung pada momen upacara, sementara Affleck mengenakan tuksedo dengan jaket putih dan celana hitam. Foto-foto menunjukkan mereka berjalan menyusuri lorong putih diikuti oleh anak-anak mereka dalam pesta pernikahan yang hangat.

Kemudian, para tamu dipotret mengenakan pakaian serba putih di halaman kompleks Affleck seluas 87 hektar di luar Savannah. Persiapan untuk perayaan besar termasuk tenda di perkebunan dengan kursi putih yang disiapkan untuk para tamu, dikelilingi oleh tanaman hijau dan bunga putih, piano serba putih, meja yang dipasang di dermaga tepi sungai dan dimeriahkan pertunjukan kembang api.

Sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa Affleck, 50, dan Lopez, 53, memiliki "pesta perayaan akhir pekan yang luar biasa," termasuk "pesta pra-pernikahan, upacara dan ... banyak kesenangan yang disiapkan."

Jennifer Lopez dan Ben Affleck berbulan madu di Paris. MEGA

Menurut sumber itu, Lopez "sangat gembira" tentang rencana itu, dan "anak-anak mereka juga akan menjadi bagian dari perayaan itu. Ini akan menjadi akhir pekan yang indah."

Ketika Lopez mengungkapkan di buletin On the JLo bulan lalu bahwa dia dan Ben Affleck menikah di A Little White Wedding Chapel di Las Vegas, aktris dan penyanyi itu menulis bahwa upacara larut malam adalah "persis seperti yang kami inginkan."

Dia menambahkan bahwa "pada akhirnya itu adalah pernikahan terbaik yang bisa kami bayangkan. Satu yang kami impikan sejak lama dan satu yang menjadi nyata ... pada akhirnya."

"Ketika cinta itu nyata," tulis Lopez saat itu, "satu-satunya hal yang penting dalam pernikahan adalah satu sama lain dan janji yang kita buat untuk mencintai, peduli, memahami, bersabar, mencintai, dan baik satu sama lain. Kami memilikinya. Dan masih banyak lagi. Malam terbaik dalam hidup kita."

"Mereka benar ketika mereka berkata, 'yang Anda butuhkan hanyalah cinta.' Kami sangat bersyukur memiliki kelimpahan, keluarga baru yang luar biasa dari lima anak yang luar biasa, dan kehidupan yang tidak pernah kami punya alasan untuk dinanti-nantikan," lanjutnya. 

"Bertahanlah cukup lama dan mungkin Anda akan menemukan momen terbaik dalam hidup Anda dalam perjalanan yang baru. Cinta adalah hal yang hebat, mungkin yang terbaik—dan layak untuk ditunggu," pungkas Lopez, yang menandatangani buletin dengan tulisan "Mrs. Jennifer Lynn Affleck.

Baca: Kegiatan Jennifer Lopez dan Ben Affleck menjelang Pesta Pernikahan, ke Spa hingga Belanja

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."