Kegiatan Jennifer Lopez dan Ben Affleck menjelang Pesta Pernikahan, ke Spa hingga Belanja

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jennifer Lopez dan Ben Affleck berbulan madu di Paris. MEGA

Jennifer Lopez dan Ben Affleck berbulan madu di Paris. MEGA

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan artis, Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikmati keramahan selatan menjelang pesta pernikahan mereka selama tiga hari, mulai Jumat ini, 19 Agustus 2022 hingga Ahad, 22 Agustus 2022.

Pada Kamis, 18 Agustus 2022, pengantin baru itu dan anak-anak mereka terlihat berkumpul di Savannah, Georgia. Affleck dan Lopez mengenakan busana nuansa cokelat yang serasi. Lopez terlihat mengunjungi Glow Med Spa, sementara Affleck dan anak-anak mereka minum kopi di Gallery Espresso, ungkap pemilik Glow Med Spa, Courtney Victor, secara eksklusif kepada People.

Keluarga itu juga pergi berbelanja di pusat kota Savannah, yang dekat dengan kompleks perkebunan Affleck seluas 87 hektare.

"Mereka jelas jatuh cinta. Mereka semua tampak seperti unit keluarga yang bahagia dan kohesif," kata Victor. "Dia benar-benar sempurna. Tidak dapat dipercaya betapa cantiknya dia. Dia adalah lambang pengantin yang bersinar, " tambah Victor soal penampilan wajah Lopez.

"Grup itu sangat rendah hati dan ramah," ungkapnya.

Seperti diketahui, Lopez, 53, dikaruniai anak kembar berusia 14 tahun, Emme Maribel dan Maximilian David dengan mantan suaminya, Marc Anthony. Affleck, 50, dianugerahi Violet Anne, 16, Seraphina Rose, 13, dan Samuel Garner, 10, dengan mantan istrinya, Jennifer Garner.

Bicara perjalanan cinta Bennifer, singkatan dari Ben dan Jennifer, mereka awalnya berkencan dari 2002 hingga 2004. Kemudian mereka menyalakan kembali asmara mereka pada tahun 2021 setelah putus dari pasangan masing-masing. Pada April 2022, mereka umumkan pertunangan.

Pasangan itu mengikat simpul di A Little White Wedding Chapel di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 16 Juli 2022 waktu setempat. Di acara istimewa tersebut, menurut sumber Page Six, hanya Seraphina dan Emme yang hadir mendampingi kedua orang tua mereka.

Affleck diketahui dikaruniai tiga anak, yaitu Violet, 16, Seraphina, 13, dan Samuel, 10, dengan mantan istri Jennifer Garner, sementara Lopez menjadi orang tua kembar Emme dan Maximilian, 14, dengan mantan suaminya Marc Anthony.

Selang beberapa hari setelah menikah, Jennifer Lopez dan Ben Affleck bulan madu ke Paris. Keduanya juga memboyong buah hati di momen penuh cinta itu. Baru-baru ini, Lopez berulang tahun ke-53 pada 24 Juli 2022. Ia dan Affleck tampak makan malam romantis dan menikmati es krim bersama.

Baca juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Gelar Pesta Pernikahan selama 3 Hari, Berikut Bocorannya

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."