Jennifer Lopez dan Ben Affleck Gelar Pesta Pernikahan selama 3 Hari, Berikut Bocorannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jennifer Lopez menikah Ben Affleck di Las Vegas. Foto : On The JLo

Jennifer Lopez menikah Ben Affleck di Las Vegas. Foto : On The JLo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jennifer Lopez dan Ben Affleck mengadakan pesta pernikahan impian mereka satu bulan setelah menikah di Las Vegas, pada Juli silam. Pesta tersebut diadakan di akhir pekan ini selama tiga hari. Dikabarkan detail pesta tersebut cocok untuk menghiasi halaman editorial majalah Vogue, menurut seorang sumber secara eksklusif kepada Page Six.

“(Pesta pernikahan) ini akan menjadi semua tentang J.Lo. Ben ingin semua fokus tertuju padanya untuk hari besar mereka,” kata orang dalam itu.

"Perayaan intim untuk keluarga dan teman selama tiga hari mereka akan dimulai dengan makan malam latihan pada hari Jumat, tambah orang dalam tersebut.

Resepi akan berlangsung pada hari Sabtu, dan pasangan itu akan menutup akhir pekan mereka dengan barbekyu dan piknik pada hari Minggu.

Lopez, 53, diperkirakan akan mengenakan gaun couture Ralph Lauren yang dibuat di Italia.

Matt Damon, Jimmy Kimmel, Casey Affleck, dan Drea de Matteo adalah beberapa bintang yang masuk dalam daftar tamu pasangan tersebut. Menurut laporan TMZ bulan lalu, acara tersebut akan berlangsung di perkebunan Affleck seluas 87 hektar di Riceboro, Georgia, Amerika Serikat.

Page Six sebelumnya melaporkan bahwa perencana acara A-list, Colin Cowie berada di balik semua detail untuk perayaan mewah Lopez dan Affleck. Cowie diketahui berpengalaman menyelenggarakan acara paling mewah untuk beberapa nama besar di Hollywood, termasuk Oprah Winfrey, Kim Kardashian, Jerry Seinfeld, Michael Jordan, Nicole Kidman, dan bahkan Lopez di masa lalu.

Cowie dan timnya dikenal pernah merancang acara pernikahan tema kerajaan yang epik hingga pernikahan halaman belakang yang paling glamor, canggih, dan adibusana.Menurut situs web Cowie, perusahaannya yang memiliki kantor di New York dan Los Angeles, memproduksi acara nasional dan internasional dengan anggaran mulai dari USD25.000 hingga USD25 juta (sekitar Rp370 juta atau Rp370 miliar berdasarkan kurs saat artikel ditayangkan).

Masih menurut sumber tersebut, Matt Damon, Jimmy Kimmel, Casey Affleck, dan Drea de Matteo adalah beberapa bintang yang masuk dalam daftar tamu pasangan tersebut. Menurut laporan TMZ bulan lalu, acara tersebut akan berlangsung di perkebunan Affleck di Riceboro, Georgia.

Lopez dan Affleck menikah dalam upacara intim di kapel putih di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 16 Juli 2022 waktu setempat. Di acara istimewa tersebut, menurut sumber Page Six, hanya Seraphina dan Emme yang hadir mendampingi kedua orang tua mereka.

Affleck diketahui dikaruniai tiga anak, yaitu Violet, 16, Seraphina, 13, dan Samuel, 10, dengan mantan istri Jennifer Garner, sementara Lopez menjadi orang tua kembar Emme dan Maximilian, 14, dengan mantan suaminya Marc Anthony.

Selang beberapa hari setelah menikah, Jennifer Lopez dan Ben Affleck bulan madu ke Paris. Keduanya juga memboyong buah hati di momen penuh cinta itu. Baru-baru ini, Lopez berulang tahun ke-53 pada 24 Juli 2022. Ia dan Affleck tampak makan malam romantis dan menikmati es krim bersama.

Baca juga: Penampilan Perdana Jennifer Lopez usai Menikah, Nyanyi di Acara Amal Unicef

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."