Momen Manis Reese Witherspoon Makan Malam Berdua Putrinya

Reese Witherspoon tampak luar biasa dengan putrinya yang mirip, Ava, di pemutaran perdana Sing 2 di LA pada 12 Desember 2021/Foto: Shutterstock

keluarga

Momen Manis Reese Witherspoon Makan Malam Berdua Putrinya

Selasa, 16 Agustus 2022 10:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis, Reese Witherspoon menikmati malam yang menyenangkan bersama putri sulungnya. Bintang Legally Blonde ini berbagi foto di Instagram hari Minggu dari makan malam bersama putrinya Ava Phillippe, 22. 

Ibu dan putrinya, yang terlihat hampir identik, masing-masing berpose untuk foto quality time. Keduanya memesan koktail yang berada persis di depan meja mereka.  "Love my dinner date ," tulis ibu tiga anak itu sebagai keterangan foto.

Witherspoon berbagi Ava dan putranya Deacon Phillippe, 18, dengan mantan suaminya Ryan Phillippe, serta putra Tennessee James Toth, 9, dengan suaminya saat ini Jim Toth.

Perempuan 46 tahun ini berbagi foto yang mengharukan di Instagram awal bulan dengan memeluk putranya dengan manis mencatat bahwa pelukan dari Deacon "membuatnya bahagia sepanjang tahun."

Dalam sebuah foto selfie Deacon melingkarkan lengannya di bahu ibunya saat pasangan itu tersenyum ke arah kamera. Remaja itu kemudian membalas di kolom komentar, "Sangat merindukanmu!!" Kakak perempuannya Ava juga menambahkan, "cinta ini, cinta kalian berdua "

Bulan lalu, Witherspoon berbagi momen ibu-anak yang manis dengan foto-foto keduanya di depan pantai yang indah sementara Phillippe menyegarkan pesona ibunya.

Produser Where the Crawdads Sing dengan tepat memberi keterangan pada foto tersebut, "Suka berbagi matahari terbenam dengan gadis saya, termasuk ketika dia memperbaiki riasan saya ".

Witherspoon berbicara tentang keluarga dan mengasuh anak selama wawancara dengan Gayle King untuk InStyle pada bulan November, di mana dia menjelaskan bahwa anak-anaknya adalah "prioritas pertama dan terpenting." 

Baca: Pernah Alami Depresi usai Melahirkan, Reese Witherspoon: Cemas dan Tertekan