Intip Keseruan Krisdayanti Berenang Bareng Cucu, Asyik Nyanyikan Lagu Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Krisdayanti berenang bareng cucu, Ameena Hanna Nur Atta. Foto: Tangkap layar Youtube/AH

Krisdayanti berenang bareng cucu, Ameena Hanna Nur Atta. Foto: Tangkap layar Youtube/AH

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi sekaligus anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Krisdayanti kerap menghabiskan waktu bersama cucu pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta. Dalam vlog terbaru yang diunggah di kanal Youtube Atta Halilintar, menantunya, AH, Krisdayanti tampak memboyong Ameena ke kediamannya. 

Seperti sebelumnya, kedua anak Krisdayanti dengan Raul Lemos, Amora dan Kellen, terlihat bermain dengan keponakan mereka, di dalam kamar. Tak lama kemudian, Krisdayanti mengajak Ameena melihat kelinci peliharaannya di halaman belakang.

"Ambil rabbit (kelinci), ya," ucap Krisdayanti dikutip dari vlog "Rebutan Ameena, Mimi KD Nyebur ke Kolam!!!" yang diunggah di kanal Youtube AH, Ahad, 14 Agustus 2022.

Ameena tengah mengelus kepala kelinci peliharaan neneknya, Krisdayanti. Foto: Tangkap layar Youtube/AH

Meski ini kali pertama, anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu tampak tidak takut di dekat kelinci yang dibawa oleh salah satu asisten rumah tangga Krisdayanti. Bahkan saat mengelus bagian kepala kelinci bersama Krisdayanti, Ameena terlihat tenang.

Bayi yang bakal berusia enam bulan pada 22 Agustus 2022 mendatang itu juga tampak penasaran memperhatikan gerak-gerik kelinci di halaman rumput. 

Setelah itu, Krisdayanti tampak membersihkan jari jemari Ameena dengan tisu basah setelah bermain dengan kelinci. Krisdayanti kemudian membawa Ameena kembali ke kamarnya untuk bermain dengan Amora, Kellen, dan buyutnya, Rachma Widadiningsih. Yuni Shara, kakak Krisdayanti juga tampak hadir di sana.

Usai bersantai di kamar, Krisdayanti membawa Ameena ke aktivitas berikutnya, yaitu berenang bersama. Krisdayanti tampak mengenakan baju renang warna hijau tua, sementara Ameena baju renang bercorak dan kacamata. Dibantu pengasuh Ameena, Krisdayanti membantu memasang sabuk pengaman di ban berenang bayi warna pastel.

Krisdayanti bersama putranya, Kellen AlexanderLemos, dan cucunya, Ameena Hanna Nur Atta. Foto: Tangkap layar Youtube/AH

Awalnya, Krisdayanti berenang sambil mendorong ban berenang Ameena yang mengapung. Ia kemudian melepas ban berenang dari Ameena dan memegang cucunya dalam posisi tengkurap. Ameena tampak menikmati bermain dengan air. Krisdayanti kemudian mengubah posisi Ameena menjadi berdiri, lalu terlentang. 

Melihat ada kapal mainan di kolam renang, Krisdayanti langsung menyanyikan lagu My Heart Will Go On karya Celine Dion, yang menjadi original soundtrack film Titanic.

"Every night in my dreams. I see you, i feel you," ucap Krisdayanti sambil menatap Ameena.

Seperti sebelumnya, Ameena menikmati alunan suara neneknya. Krisdayanti tampak bahagia dan tertawa.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, Krisdayanti kerap habisan waktu bersama cucunya. Selain berjemur ataupn bermain bersama, ia juga pernah bagikan video tengah cek suara untuk penampilannya di suatu acara sambil melakukan panggilan video dengan Ameena.

Baca juga: Seharian Mengasuh Cucu, Krisdayanti Nyanyi, Bergoyang, dan Berbahasa Inggris

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."