Seharian Mengasuh Cucu, Krisdayanti Nyanyi, Bergoyang, dan Berbahasa Inggris

Krisdayanti bersama cucu pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

keluarga

Seharian Mengasuh Cucu, Krisdayanti Nyanyi, Bergoyang, dan Berbahasa Inggris

Jumat, 13 Mei 2022 11:36 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Krisdayanti kerap meluangkan waktu dengan cucu pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta atau Ameena. Ia kerap singgah ke rumah anak dan menantunya, Aurel Hermansyah - Atta Halilintar, ataupun melakukan panggilan video untuk melepas rindu dengan bayi yang lahir pada Februari silam itu. 

Yang terbaru, diva berusia 47 tahun itu tampak mengasuh Ameena kala Aurel dan Atta bekerja di luar rumah. KD sapaan akrabnya terlebih dahulu datang menjemput Ameena.

"Satu hari di tempat Gemmi (panggilan Krisdayanti untuk Ameena)," ujar Atta saat melepas Ameena pergi dengan Krisdayanti dikutip dari vlog yang diunggah di kanal Youtube-nya, AH, pada Rabu, 11 Mei 2022.

Wajah KD tampak semringah sambil menggendong Ameena menuju mobil APV mewahnya yang berwarna putih. Setibanya di kediamannya, KD memberikan ASI lewat botol kepada Ameena. 

"Nangis karena lagunya habis. Love music very much, ya, Ameena," kata KD yang duduk di sofa di dalam kamarnya.

(paling kanan) Krisdayanti mengasuh cucunya, Ameena, di kediamannya. Foto: tangkapan layar Youtube/AH

Tak lama kemudian, ibunda KD yang merupakan buyut Ameena, Rachma Widadiningsih masuk ke dalam kamar. Ia tampak menggendong Ameena dan Krisdayanti tetap berada di dekatnya sambil mengobrol serta bernyanyi mengikuti alunan lagu berbahasa Inggris.

Tak hanya bernyanyi, dalam posisi duduk di atas karpet, KD juga menggoyangkan tubuh bagian atasnya untuk menghibur sang cucu. Ameena pun tampak tertarik dan tersenyum.

Setelah bermain dan beristirahat di kamar, KD menggendong Ameena ke halaman belakang rumahnya, yang terdiri dari taman, lapangan bulu tangkis, kolam renang hingga tempat bersantai.

"Ameena duduk di mana ini. Ameena seeing the hotels, see the tree, see the pool, see the water, see the sliding, i see the chair. Asik, kita tunggu sunset," ujar KD saat duduk di kursi rotan tepi kolam renang.

"Ini pengalaman Ameena pergi sama Gemmi aja, ya. Gimana perasaannya Ameena? 'Ceneng loh aku, gemmi. Cering-ceringlah aku, Gemmi, diajak outing," lanjut KD sambil mengobrol berbahasa Inggris dengan Ameena.

Krisdayanti bersama putrinya, Amora Lemos, dan cucunya, Ameena Hanna Nur Atta. Foto: tangkapan layar Youtube/AH

Setelah bersantai di luar ruangan di sore hari, KD tampak membawa Ameena kembali ke dalam kamar. Kali ini, selain ibunda KD, putri pertama KD dan Raul Lemos, Amora Lemos, tampak ikut bermain dengan keponakan sambungnya.

Dengan penuh kasih, Amora bernyanyi dan bermain cilukba dengan Ameena. Kellen kemudian tampak bergabung di kamar dan kerap menciumi pipi Ameena. Di malam hari, Ameena tampak pulang ke rumahnya. Krisdayanti mengungkapkan bahwa Ameena akan dijemput oleh supir karena ayah ibunya masih rapat. 

"Ameena (nanti) main lagi sama gemmi, ya," tandas Krisdayanti sambil mencoba menidurkan Ameena dalam gendongannya.

Baca juga: Gaya Krisdayanti Jemur Cucunya di Pagi Hari, Polos tanpa Riasan dan Rambut Bun