Keseruan Gen Halilintar Bertemu Baby Ameena, Mimpi Menjadi Nyata

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gen Halilintar bertemu dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta pertama kali. (YouTube/Gen Halilintar)

Gen Halilintar bertemu dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta pertama kali. (YouTube/Gen Halilintar)

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaGen Halilintar akhirnya bertemu dengan anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta pertama kali. Kedua orang tua Atta dan sembilan adiknya sudah tidak sabar untuk menggendong Ameena yang sejak lahir pada Februari lalu hanya bisa melihat melalui layar ponsel mereka.

Begitu pertama kali melihat mertua dan adik-adik iparnya datang ke rumahnya di malam hari, Aurel sangat terkejut. Aurel langsung memeluk satu per satu mertua dan sembilan adik iparnya. Adik-adik Atta Halilintar juga merasa gugup saat hendak bertemu dengan keponakan pertama mereka.

Ketika Aurel menggendong Ameena keluar dari kamar, Gen Halilintar langsung berteriak karena terlalu senang. "Ameena, hai Ameena. Mimpi yang menjadi kenyataan," kata adik-adik Atta dalam video yang diunggah di kanal YouTube Gen Halilintar pada Rabu, 13 Juli 2022.

Ayah Atta, Halilintar Anofial Asmid berkesempatan menggendong Ameena pertama kali sebelum istri dan anak-anaknya. Semua mata tertuju pada Ameena dan berusaha membuatnya tersenyum. Ibu Atta, Lenggogeni Faruk mengatakan bahwa rasa ingin bertemu dengan Ameena begitu kuat hingga terbawa sampai mimpi. "Semua udah mimpi, umi mimpi udah berkali-kali, gendong Ameena aja di mimpi," kata Lenggogeni.

Giliran Lenggogeni yang menggendong Ameena. Ia berulang kali memeluk dan melihat wajah Ameena dari dekat. "Seneng banget," katanya. Ameena terlihat tenang dan tidak rewel selama digendong secara bergantian oleh keluarga Gen Halilintar.

Adik-adik Atta juga mulai menentukan panggilan Ameena kepada mereka. Aurel mengatakan kalau adik-adiknya dipanggil aunty atau uncle oleh Ameena. Karena Ameena memiliki belasan paman dan bibi, Atta memberikan saran agar tidak membuat putrinya bingung. "Pokoknya Ameena kalau udah gede cuma ingat om Halilintar, tante Halilintar," kata Atta bercanda.

Keluarga Gen Halilintar akhirnya tiba di Indonesia setelah 27 bulan berada di luar negeri. Kepulangan mereka ke Tanah Air ini akan menjadi momen perdana bagi Gen Halilintar bertemu dengan anak dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta.

Dalam unggahan terbaru di kanal YouTube Gen Halilintar pada Senin, 11 Juli 2022, mereka telah tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta setelah melewati perjalanan udara yang cukup panjang. "Alhamdulillah ketemu dengan semua ini, ketemu lagi ya Allah, MasyaAllah, sujud syukur, enggak sabar mau ketemu semuanya," kata Lenggogeni Faruk, ibu dari keluarga Gen Halilintar.

Selama perjalanan dari Jeddah, Arab Saudi ke Jakarta, Gen Halilintar mengungkapkan rasa tidak sabar mereka ingin bertemu dengan Ameena untuk pertama kalinya. Sejak Atta Halilintar menikah hingga Aurel Hermansyah melahirkan Ameena pada Februari 2022, Gen Halilintar belum pernah menemui cucu dan keponakan pertamanya itu.

Gen Halilintar telah membeli banyak oleh-oleh untuk Atta, Aurel, dan Ameena. "Karpet-karpet buat Bang Atta dan Kak Aurel. (Pertama kali yang dilakukan saat bertemu Ameena) Peluk, soalnya enggak tahan banget, screenshot-an aku isinya Ameena semua," kata Sohwa Halilintar di kanal YouTube Gen Halilintar yang diunggah pada Minggu, 10 Juli 2022.

Baca: Seharian Mengasuh Cucu, Krisdayanti Nyanyi, Bergoyang, dan Berbahasa Inggris

MARVELA 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."