Ayudia Bing Slamet bagi Resep Risol Simpel untuk Camilan Si Kecil

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ayudia Bing Slamet. Foto: Instagram/@ayudiac

Ayudia Bing Slamet. Foto: Instagram/@ayudiac

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Membuat aneka kudapan atau camilan menjadi salah satu cara keluarga untuk set waktu berkualitas atau family time, Namun, terkadang kendala waktu dan bahan masakan seringkali menjadi masalah untuk mewujudkannya. 

Oleh sebab itu, aktris sekaligus influencer Ayudia Bing Slamet membagikan kreasi resep risol simpel hanya dari bahan utama roti tawar dan keju, Menarik, bukan? Anda juga bisa membuatnya sendiri di rumah. 

"Kali ini, aku mau share gimana caranya bikin risol yang simple dengan bahan yang juga gak kalah simple. Dijamin langsung di puja-puji sekeluarga. Bikin quick food yang #3MenitLeleh bareng Kraft Quick Melt yuk!" tulis istri Muhammad Pradana Budiarto atau lebih dikenal Ditto Percussion ini pada laman Reels Instagram yang dibagikannya. 

Risol Simpel Anti Gagal

Bahan:

1. Roti tawar
2. Smoked beef
3. Kraft Quick Melt
4. Telur
5. Tepung roti
6. Minyak goreng

Cara membuat:

1. Roti dipipihkan dulu'
2. Tata keji yang sudah dipotong-potong
2. Gulung perlahan
4. Celupkan dalam telur yang sudah dikocok
5. Balur dengan tepung roti
6. Goreng hingga kuning keemasan 

"Cuma dengan bahan-bahan ini, kamu udah bisa bikin risol yang enak banget dengan keju yang suuuuper melting! Ini semuaaaa karena keju Kraft Quick Melt meleleh sempurna dalam 3 menit dan cocok untuk makanan yang simple dan jadinya otomatis anti gagal," ujar ibu satu anak ini. 

Baca: Ayudia Bing Slamet Cerita Perjuangan Suami Belajar Minta Maaf ke Anak

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."