Titi DJ Cerita Putranya Diundang jadi DJ Tamu di Amsterdam: So Proud of You, Jnaro

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Titi DJ bersama putranya, Daffa Jenaro Muchtar. Foto: Instagram/@ti2dj

Titi DJ bersama putranya, Daffa Jenaro Muchtar. Foto: Instagram/@ti2dj

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi,Titi Dwi Jayanti atau lebih dikenal Titi DJ bagikan cerita soal karier anak ketiganya, Daffa Jenaro Muchtar. Anak ketiganya dengan mantan suami pertama, Al Atthur Muchtar atau lebih dikenal Bucek Deep itu, terjun ke dunia musik sebagai disc jockey alias DJ. Sebagai ibu, Titi ungkap bangga dan mendukung penuh karier yang digeluti sang putra.

"So proud of you, Jnaro aka @daffabedamned!!! Untuk kedua kalinya dia dan @dub_will juga @nakenazavedo dr @peaches_bali diundang jadi DJ tamu di beberapa club di Amsterdam. Tour kali ini tambah 1 kota lagi : Salzburg," tulis ibu empat anak itu di keterangan foto Instagram, Ahad, 7 Agustus 2022.

Di unggahan itu, pelantun Sang Dewi itu bagikan tiga foto. Titi memakai busana bermotif warna merah putih. Wajahnya polos tanpa pulasan riasan. Sementara Daffa memakai kaus warna biru, topi, dan ransel.

Di foto pertama, Titi tampak dipeluk erat dari belakang oleh Daffa. Titi mengatakan foto itu diabadikan sebelum putranya yang berusia 25 tahun itu berangkat ke bandara. Itu merupakan permintaan dari Daffa untuk foto berdua.

Di slide selanjutnya, Titi bagikan unggahan ulang Instagram stories putranya dengan pose berbeda disertai tulisan tagar #supportbydoa ibu. Titi mengaku terharu membacanya. Di slide terakhir, ia menunjukkan jadwal tur putra dan rekan-rekannya di Belanda dan Austria selama delapan hari di bulan Agustus ini.

Kembali ke tulisan Titi di keterangan foto, diva 56 tahun itu mengungkapkan doa dan dukungan untuk Daffa. "Sukses! Senang2! Dan sehat terus ya sayang, Daffaluv! ILYSM (I Love You So Much/Aku sangat mencintaimu," ungkapnya.

Sebagai informasi, Titi DJ dikaruniai empat anak, yaitu si kembar Salmaa Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar, juga satu putra Daffa Jenaro Muchtar. Ketiganya merupakan anak Titi dengan mantan suaminya, Bucek Depp.

Setelah berpisah, Titi DJ menikah lagi dengan Andrew Hollis Dougharty. Selama tujuh tahun menikah dengan guru musik asal Amerika Serikat itu, Titi dianugerahi satu putri bernama Stephanie Poetry Dougherty. Setelah berpisah dengan Andrew pada 2006, Titi menikah untuk ketiga kali dengan Noviar Rachmansyah atau Ovy, personil band /rif pada 2007. Pernikahan mereka hanya bertahan selama empat tahun, dan hingga saat ini Titi diketahui belum menikah lagi.

Baca juga: Titi DJ Bangga Campur Sedih Lihat Putrinya Tampil di Head in The Clouds Festival

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."