Daily Makeup ala Agnez Mo, Cuma 3 Menit dan Pakai 3 Produk

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Agnez Mo meratakan concealer di bawah mata dengan jarinya. Foto: Tangkapan layar Instagram/@agnezmo

Agnez Mo meratakan concealer di bawah mata dengan jarinya. Foto: Tangkapan layar Instagram/@agnezmo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, aktris, sekaligus model, Agnez Mo akhirnya menunjukkan rutinitas riasan sehari-harinya alias daily makeup setelah menerima banyak pesan di akun media sosialnya. Mengapa baru sekarang ia merespons? Ia mengaku bukan makeup person.

"Aku paling malas soal makeup, sumpah. Itu sebabnya ketika kalian meminta saya berkali-kali untuk mengunggah rutinitas riasan saya, saya seperti, apa yang harus saya tunjukkan kepada Anda??," tulisnya keterangan video Instagram, pada Jumat malam, 5 Agustus 2022.

"Inilah.. makeup rutin 10 menit saya (lebih seperti 3 menit)," tutur pacar Adam Rosyadi ini.

Dalam video yang sudah ditonton sebanyak 324 ribu kali itu, Agnez menunjukkan rutinitas riasan simpelnya di dalam mobil. Agnez terlihat memakai baju lengan panjang warna putih. Ia juga sudah memakai eyeliner hitam dan bulu mata palsu yang lentik serta tebal. Kulit wajahnya terlihat mulus dan bersinar.

Langkah pertama dalam riasannya mengaplikasikan concealer di beberapa area wajah, mulai dari hidung, atas bibir, lalu ke bagian bawah mata. Ia meratakan concealer dengan jari jemarinya. 

Setelah itu, ia memulas perona pipi atau blush on. Ia terlihat memakai perona pipi warna merah lembut dengan kuas makeup. Ia memulas perona pipi di area tulang pipi dan bawah mata.

Ia mengaku salah satu pecinta perona pipi. "I'm Ms. Blush on, ask all my makeup artist (Aku nona perona pipi, bisa tanya ke seluruh penata rias yang pernah merias wajahku)," tulisnya.

Langkah ketiga alias terakhir adalah memakai lip tint. Terlihat beberapa kali ia meratakan lip tint di bibir dengan jarinya. Menurut pelantun F Yo Love Song itu, ia tak selalu memakai lip tint, hanya memakainya saat ingin terlihat imut. 

Apakah rutinitas riasan harian kamu mirip dengan Agnez Mo?

Baca juga: Pesona Agnez Mo menjadi Sampul Majalah Harper's Bazaar Vietnam

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."