Pesona Agnez Mo Menjadi Sampul Majalah Harper's Bazaar Vietnam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Agnez Mo kembali menunjukkan pesonanya lewat pemotretan yang dilakukan bersama dengan majalah busana Harper's Bazaar Vietnam/Foto: Instagram/Agnez Mo

Agnez Mo kembali menunjukkan pesonanya lewat pemotretan yang dilakukan bersama dengan majalah busana Harper's Bazaar Vietnam/Foto: Instagram/Agnez Mo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Agnez Mo kembali menunjukkan pesonanya lewat pemotretan yang dilakukan bersama dengan majalah busana Harper's Bazaar Vietnam. Dia tampil memukau dengan berbagai busana yang dikenakannya, diketahui Agnez Mo akan menjadi sampul atau cover majalah tersebut untuk edisi Juli 2022. 

"Tebak siapa yang baru saja membuat sampul untuk Harper's Bazaar Vietnam Edisi Cetak Juli (bulan bday saya!!) untuk ulang tahun ke-11 mereka," tulisnya melalui Instagram pada Kamis, 30 Juni 2022. Dalam potret yang dibagikannya, terdapat 4 busana yang digunakan dalam pemotretan tersebut yang mana semuanya terlihat sangat cocok bagi Agnez Mo.

Dalam potret pertamanya, terlihat Agnez Mo tampak mengenakan busana yang mirip dengan dress pengantin. Lalu, busana tersebut dipadukan dengan jaket crop top yang memiliki corak warna merah dan hitam. Dan pada potret kedua, dia mengenakan busana berkilau yang tampak sangat bercahaya akibat pantulan sinar yang mengenainya. 

Selanjutnya dia mengenakan dress hitam dengan corak warna merah yang membuatnya selaras dengan make-up bold di wajahnya. Dan pada potret terakhir, dia mengenakan dres warna putih yang tampak sederhana dibandingkan sebelumnya. Gayanya semakin keren dengan kacamata dan sepatu boots panjang emasnya. 

Selain hal itu, dia juga terlihat mengunggah ulang keterangan yang didapat dari Instagram resmi Harper's Bazaar Vietnam. Mengungkapkan bahwa Agnez Mo memulai perjalanan musiknya dari usia yang masih kecil sebagai penyanyi yang masuk ke dalam paduan suara di Gereja pada usia 3 hingga 4 tahun. Mereka juga menuliskan bahwa pelantun Matahariku itu memiliki prestasi yang bagus. 

"Agnez Mo telah menjadi artis yang paling banyak mendapatkan penghargaan dalam sejarah Indonesia," tulisnya. Harper's Bazaar Vietnam juga memuji Agnez Mo dalam keterangannya, menuliskan bahwa dia memiliki citra dan fleksibilitas yang bagus sepanjang kariernya dalam bermusik.

Baca: Kagumi Bali, Agnez Mo: Tidak Ada yang Bisa Tandingi

DIAH RETNO ANDANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."