Gaya Kahiyang Ayu Rayakan Ulang Tahun ke-4 Putrinya, Pakai Kemeja Lengan Panjang

(dari kiri) Kahiyang Ayu dan keluarga merayakan ulang tahun ke-4 putrinya, Sedah Mirah Nasution. Foto: Instagram/@ayanggkahiyang

mode

Gaya Kahiyang Ayu Rayakan Ulang Tahun ke-4 Putrinya, Pakai Kemeja Lengan Panjang

Selasa, 2 Agustus 2022 08:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kahiyang Ayu bagikan beberapa potret perayaan ulang tahun ke-4 putrinya, Sedah Mirah Nasution. Lokasi perayaan tersebut di dalam ruangan yang sama saat pesta ulang tahun Bobby Nasution, suami dan ayah dari anak-anak Kahiyang, pada awal Juli silam. Ditandai dengan gorden merah mengilap dan lantai kayu.

Di foto pertama, anak kedua Presiden Joko Widodo itu terlihat bergaya simpel. Ia memakai kemeja lengan panjang warna biru dan celana panjang warna hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan sandal datar warna hitam. Rambut panjangnya yang mencapai pinggang dibiarkan tergerai dan dibelah samping.

Serasi dengan warna baju Kahiyang, Panembahan terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak warna biru dan celana pendek.

Sementara Bobby yang juga Wali Kota Medan memakai kaus warna hitam dan celana panjang jenis sweatpants warna khaki.

Bagaimana gaya yang berulang tahun? Anak sulung Kahiyang dan Bobby itu terlihat memakai gaun dusty pink tanpa lengan dihiasi embellishment kupu-kupu. Ia juga memakai roller blade warna putih ungu sebagai pengganti alas kakinya.

Di slide kedua, Kahiyang sekeluarga terlihat berfoto dengan ibu mertuanya, Ade Hanifah Siregar, kakak sulung Bobby, Poppy Dewinta, juga dua sepupu Sedah dan Panembahan. Di foto terakhir, Kahiyang menunjukkan momen keceriaan ayah dan anak. Bobby tampak membantu Sedah membuka bungkus kado sambil tertawa bersama.

"Selamat ulang tahun yg ke-4, anakku #SedahMirahNasution (dua emoji hati merah)," tulis kakak Kaesang Pangarep itu di keterangan foto yang diunggah sembilan jam lalu.

Sama seperti Kahiyang, Bobby juga mengunggah perayaan sederhana ulang tahun putrinya. Dari video yang bagikan Bobby, terlihat ada kue ulang tahun di atas meja bundar yang ditutupi taplak warna merah putih.

Mereka tampak menyanyi dan tepuk tangan sebelum Sedah meniup lilin kue ulang tahun. Kahiyang dan Bobby terlihat membantu Sedah memotong salah satu kue ulang tahunnya yang dihiasi meses. Setelah itu, Kahiyang Ayu menyuapi sedikit potongan kue ke Sedah, begitu pula dengan Bobby. Acara pun berlanjut dengan bermain bersama dan membuka kado Sedah.

"Selamat ulang tahun yang ke 4 ya kak. Mama, papa, sama adek Nahyan sayang kali sama kakak  (emoji hati merah)," tulis pria asal Medan itu di keterangan videonya delapan jam lalu.

Sebagai informasi, Kahiyang Ayu menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017. Keduanya telah dikaruniai dua anak, Sedah Mirah Nasution (4 tahun) dan Panembahan Al Nahyan Nasution (2 tahun). Dan, kini tengah menanti kelahiran anak ketiga.

Baca juga: Kahiyang Ayu Pamer Baby Bump di Ulang Tahun Suami, Bergaya Simpel Monokrom