Ulang Tahun ke-29, Putri Marino Dapat Kado Spesial dari Suami: Si Tumbenan Romantis

Putri Marino tunjukkan vas bunga yang dibelikan suaminya, Chicco Jerikho, sebagai kado ulang tahunnya ke-29 pada Kamis, 4 Agustus 2022. Foto: Instagram/@putrimarino

cinta

Ulang Tahun ke-29, Putri Marino Dapat Kado Spesial dari Suami: Si Tumbenan Romantis

Kamis, 4 Agustus 2022 20:30 WIB
Reporter : Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Putri Marino tengah berbahagia. Istri aktor Chicco Jerikho itu berulang tahun ke-29 hari ini, Kamis, 4 Agustu 2022. Lewat akun media sosialnya, ia unggah foto sambil memperlihatkan kado spesial dari Chicco berupa vas bunga. 

Di foto itu, Putri yang memakai tank top warna abu-abu itu terlihat memegang vas bunga warna putih disertai beberapa bunga mawar. Wajah pemeran Kinan di serial Layangan Putus itu tampak tersenyum tipis ke arah kamera.

Vas tersebut semakin terasa istimewa karena dikirimkan Chicco ke lokasi syuting Putri di Kudus, Jawa Tengah.

"Kuhargai kerja kerasmu nyaw beliin vas bunga di kudus (emoji wajah tertawa dan emoji hati oranye) Si tumbenan romantis," tulisnya disertai menandai akun Instagram sang suami pada satu jam lalu.

Dalam waktu singkat, Chicco pun merespons ucapan apresiasi dari sang istri. "Namanya juga usaha …(emoji wajah tertawa hingga menangis dan emoji wajah dengan mata dua hati merah)," respons bintang film Filosofi Kopi itu.

Selain Chicco, sejumlah selebriti juga mengucapkan selamat ulang tahun dan doa terbaik untuk kakak Sitha Marino itu di kolom komentar.

"Mba Pur, selamat ultah yaa.. Sehat selalu & sakses shtgnya (emoji bunga matahari)," tulis model Kennes Andari. "Selamat ulang tahun Utiiii," ungkap Puteri Indonesia 2022 Melanie Putria. "Pi besdey Putri. Sehat selalu dan bahagia banyak banyak (emoji hati merah)," ucap aktris Indah Permatasari.

Sebagai informasi, Putri Marino dan Chicco Jerikho menikah pada 3 Maret 2018 di Bali. Keduanya dikaruniai seorang putri, Surinala Carolina Jarumilind atau Suri, yang bakal berusia empat tahun pada 24 September 2018.

Baca juga: Putri Marino Ulang Tahun ke-27, Papa Nunit Tulis Pesan Cinta padanya