Chrissy Teigen Umumkan Hamil Anak Keempat: Penuh Harapan dan Luar Biasa

Chrissy Teigen umumkan hamil anak kempat setelah alami keguguran hampir dua tahun lalu. Foto ini diunggah pada Rabu, 3 Agustus 2022. Foto: Instagram/@chrissyteigen

keluarga

Chrissy Teigen Umumkan Hamil Anak Keempat: Penuh Harapan dan Luar Biasa

Kamis, 4 Agustus 2022 08:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Hollywood, Chrissy Teigen dan John Legend. Lewat akun media sosialnya, Teigen umumkan hamil anak keempat setelah keguguran hampir dua tahun lalu.

Dalam dua foto yang dibagikan, perempuan 36 tahun itu terlihat memamerkan baby bump-nya, yang sepertinya sudah memasuki trimester kedua, di dalam ruangan. Di foto itu, istri penyanyi John Legend itu mengenakan crop top hitam dan pakaian dalam transparan merek Gucci.

"Beberapa tahun terakhir sedikit emosi yang kabur, tetapi kegembiraan telah memenuhi rumah dan hati kami lagi," tulisnya di Instagram Rabu, 3 Agustus 2022. "1 miliar tembakan kemudian (baru-baru ini, seperti yang Anda lihat!) Kami memiliki satu lagi di 'jalan',"

Teigen mengaku sempat khawatir dengan kehamilannya setelah kehilangan anak ketiganya, Jack, pada September 2020. Bagi Teigen dan Legend, Jack adalah anak ketiga mereka.

"Setiap janji temu saya katakan pada diri sendiri, 'oke jika sehat hari ini saya akan umumkan' tapi kemudian saya bernapas lega mendengar detak jantung, dan memutuskan saya masih terlalu gugup," tambahnya.

"Saya tidak berpikir saya akan pernah keluar dari janji (temu dengan dokter) dengan lebih banyak kegembiraan daripada gugup, tetapi sejauh ini, semuanya sempurna dan indah dan saya merasa penuh harapan dan luar biasa. Ok Fiuh, sangat sulit mempertahankan ini begitu lama!"

Hampir dua tahun lalu, Teigen mengumumkan bahwa ia dan Legend kehilangan anak ketiga lewat curahan hati yang menyayat hati di akun media sosial masing-masing.

"Kami terkejut dan dalam jenis rasa sakit yang belum pernah kami rasakan sebelumnya. Kami tidak pernah bisa menghentikan pendarahan dan memberi bayi kami cairan yang dia butuhkan, meskipun transfusi darah sudah dilakukan. Itu tidak cukup," tulisnya dalam unggahan Instagram yang panjang dan emosional saat itu.

"Kami tidak pernah memutuskan nama bayi kami sampai saat-saat terakhir setelah mereka lahir, tepat sebelum kami meninggalkan rumah sakit," lanjutnya, berbagi beberapa foto hitam putih dari rumah sakit.

"Tapi kami, untuk beberapa alasan, mulai memanggil lelaki kecil di perutku, Jack. Jadi, dia akan selalu menjadi Jack bagi kami. Jack bekerja sangat keras untuk menjadi bagian dari keluarga kecil kami, dan dia akan menjadi Jack selamanya."

"Untuk Jack kami - saya sangat menyesal bahwa beberapa saat pertama dalam hidup Anda bertemu dengan begitu banyak komplikasi, sehingga kami tidak dapat memberi Anda rumah yang Anda butuhkan untuk bertahan hidup. Kami akan selalu mencintaimu," tulis ibu yang berduka itu.

Legend juga membagikan pernyataan Teigen di akun Twitternya sendiri, dan menulis, "Kami mencintaimu, Jack ."

Teigen sebelumnya mengatakan ia takut tidak akan pernah bisa hamil lagi. Hal itu dia utarakan ketika dalam wawancara dengan People pada April 2021 tentang perjuangan kesuburannya.

"Berdamai dengan tidak bisa menggendong lagi masih sangat sulit bagi saya karena saya merasa sangat sehat. Saya seperti, mengapa?" katanya saat itu. "Tapi kemudian saya memikirkannya karena rahim saya tidak bekerja sama dengan saya - dan itu bukan kegagalan."

Namun, Teigen mengungkapkan melalui media sosial bahwa dia sedang menjalani program bayi tabung atau in vitro fertilization (IVF) pada Februari silam.

"Haiiii. Saya ingin memberi tahu kalian bahwa saya dalam siklus IVF lain untuk menyelamatkan telur sebanyak mungkin dan semoga menghasilkan embrio yang kuat dan sehat," tulisnya.

"Sejujurnya saya tidak keberatan dengan suntikan... itu membuat saya merasa seperti seorang dokter/ahli kimia... tapi kembung (tubuh lebih berisi) itu menyebalkan," lanjut Teigen.

Ia juga meminta kepada warganet berhenti bertanya apakah ia sedang hamil. Meskipun pertanyaan itu dilontarkan dengan niat baik dan penuh harap, ia merasa agak menyebalkan saat mendengarnya. Sebab, ia belum hamil. Ia pun berharap warganet tak ajukan pertanyaan tersebut kepada orang lain.

"Tapi juga seperti tolong berhenti bertanya kepada orang-orang, siapa pun, apakah mereka hamil," tambahnya.

Selamat untuk Chrissy Teigen dan John Legend.

Baca juga: Rampungkan Program IVF, Chrissy Teigen: Saya Merasa Jauh Lebih Baik

PEOPLE | PAGE SIX