Rampungkan Program IVF, Chrissy Teigen: Saya Merasa Jauh Lebih Baik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Chrissy Teigen. Instagram.com/@chrissyteigen

Chrissy Teigen. Instagram.com/@chrissyteigen

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan penulis buku memasak, Chrissy Teigen telah rampungkan proses program bayi tabung atau in vitro fertilization (IVF). Ia pun merasa jauh lebih baik setelah jalani proses untuk mendapatkan keturunan lagi.

“Saya telah menyelesaikan bagian IVF saya, jadi saya merasa jauh lebih sehat dan jauh lebih baik dengan itu,” katanya kepada Entertainment Tonight, Sabtu, 19 Maret 2022.

Teigen pertama kali menceritakan bahwa dia menjalani IVF pada bulan Februari 2022, hampir satu setengah tahun setelah mengalami keguguran yang menghancurkan.

“Saya ingin memberi tahu kalian bahwa saya berada jauh di dalam siklus IVF lain untuk menyelamatkan telur sebanyak mungkin dan semoga menghasilkan embrio yang kuat dan sehat," tulisnya di Instagram pada saat itu.

“Sejujurnya saya tidak masalah dengan suntikannya. Mereka membuat saya merasa seperti seorang dokter/ahli kimia. Tapi kembung itu menyebalkan, jadi dengan rendah hati saya mohon Anda berhenti bertanya apakah saya hamil.”

Tahun lalu, dia mengatakan tidak akan dapat hamil alami lagi setelah keguguran. Pada September 2020 Chrissy dan suaminya John Legend secara tragis kehilangan anak ketiga mereka, bayi laki-laki yang mereka panggil 'Jack', di usia kehamilan 20 minggu. 

Chrissy berbagi berita memilukan dengan pengikut Instagram-nya tak lama setelah pengalaman mengerikan itu, dan mengunggah foto dirinya di rumah sakit berduka atas kehilangan anaknya.

Tidak lama kemudian, dia mengungkapkan bahwa dia tidak akan bisa mengandung anak lagi. "Saya sangat suka hamil, dan saya sedih saya tidak akan pernah hamil lagi," tulisnya di Instagram.

Meskipun kehilangan, Chrissy Teigen mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk dua anaknya yang lain, putri Luna, 5, dan putra Miles, 3, yang keduanya dikandung melalui IVF.

Baca juga: Rayakan 6 Bulan Tanpa Alkohol, Chrissy Teigen: Selamat Tinggal Obat Penenang

PAGE SIX | MILA NOVITA | PEOPLE | DAILY MAIL

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."