Brad Pitt Puji Keterampilan Menari Putrinya, Shiloh Jolie-Pitt

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Brad Pitt membuat fashion statement dengan tampilan yang mencuri perhatian di premier film Bullet Train/Foto: Instagram

Brad Pitt membuat fashion statement dengan tampilan yang mencuri perhatian di premier film Bullet Train/Foto: Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Brad Pitt memuji keterampilan menari putrinya yang berusia 16 tahun, Shiloh Jolie-Pitt. Ia ungkapkan hal itu saat di karpet merah di pemutaran perdana film Bullet Train di Regency Village Theatre di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Itu membuat air mata menetes," jawab aktor 58 tahun itu kepada Entertainment Tonight ketika ditanya tentang video viral putrinya menari mengikuti alunan lagu Vegas dari Doja Cat. "Dia sangat cantik," tambahnya

Pitt juga bercanda tentang tidak tahu dari mana Shiloh mendapatkan gerakannya. Sebab ia tidak memiliki keterampilan menari yang andal.

“Saya tidak tahu dari mana dia mendapatkannya. Saya kaku,” katanya sambil tertawa.

Angelina Jolie menemani Shiloh Jolie-Pitt menonton konser rock band Måneskin di Roma. Foto : People

Pemenang Oscar itu juga membahas bagaimana ia berharap Shiloh, serta lima anaknya yang lain, akan menjalani kehidupan yang mereka inginkan — bahkan jika itu dalam sorotan atau seni kreatif.

“Saya suka ketika mereka menemukan jalan mereka sendiri, menemukan hal-hal yang mereka minati dan berkembang,” katanya tentang Maddox, 20, Pax, 18, Zahara, 17, Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne, 14.

Shiloh baru-baru ini tampak menonton konser Måneskin di Roma pada pertengahan Juli silam.Tak sendirian, ia ditemani sang ibunda, Angelina Jolie. Di kesempatan lain, Jolie terlihat melakukan tarian "Electric Slide" saat merayakan anak keduanya, Zahara Jolie-Pitt, bakal masuk kuliah di Spellman College, pada musim gugur ini.

Menurut sahabat Cantika, keluwesan Shiloh menari dari Brad Pitt, Angelina Jolie, atau keduanya?

Page Six

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."