Gaya Kondangan Atalia Praratya dan Ridwan Kamil ke Resepsi Pernikahan Mutiara Annisa Baswedan

(dari kiri) Atalia Praratya dan suami, Ridwan Kamil, menghadiri resepsi pernikahan Mutiara Annisa Baswedan, anak sulung Anies Baswedan dan Fery Farhati Ganis. Foto: Instagram/@ataliapr

mode

Gaya Kondangan Atalia Praratya dan Ridwan Kamil ke Resepsi Pernikahan Mutiara Annisa Baswedan

Sabtu, 30 Juli 2022 18:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Atalia Praratya dan suami, Ridwan Kamil, salah satu pasangan pejabat yang menghadiri resepsi pernikahan Mutiara Annisa Baswedan, anak sulung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Fery Farhati Ganis, dengan Ali Saleh Alhuraiby pada Jumat malam, 29 Juli 2022, di Jakarta Utara. Kehadiran Gubernur Jawa Barat beserta istrinya itu cukup menarik perhatian dari segi busana.

Ridwan dan Atalia kompak bergaya bold serbahitam menghadiri acara resepsi yang kental menggunakan adat Yogyakarta itu. Atalia anggun dalam balutan gaun hitam panjang karya Rya Baraba. Gaun dengan model mengembang menyerupai ball gown di bagian bawahnya. Ia melengkapi penampilannya dengan syal panjang warna hitam yang menutupi area dadanya.

Ibu tiga anak itu juga memakai jilbab warna biru muda dan kalung bebatuan mengilap warna senada jilab. Ia melengkapi penampilannya dengan clutch persegi panjang warna hitam dan sepatu hak rendah warna senada busana.

Riasannya terlihat simpel dan flawless, hanya menonjolkan lipstik warna merah lembut.

Bagaimana dengan gaya kondangan Ridwan Kamil? Atalia menyebut tampilan suaminya kemarin malam bak James Bond, karakter fiksi di film dengan judul yang sama mengisahkan kehidupan seorang agen rahasia intelejen Inggris.

"Nemenin James Bond syariah tadi malam..Berpeci ..(emoji wajah tertawa)," tulisnya di Instagram, Sabtu sore, 30 Juli 2022.

Ridwan diketahui memakai koleksi Brutus Rumah Mode. Ia mengenakan kemeja putih berkancing hitam lengkap dengan tuksedo warna hitam dan celana panjang warna senada. Ia juga memakai dasi kupu-kupu untuk melengkapi penampilan bold gatsby-nya. Tak lupa, ia memakai kopiah warna hitam dan sepatu pantofel hitam.

Di keterangan fotonya,  perempuan 48 tahun itu mengungkapkan perjalanannya ke tempat acara lebih lama dibandingkan saat ia bertemu pengantin dan keluarga yang berbahagia.

"Jakarta-Bandung PP 6 jam Ke undangan 5 menit," pungkasnya. 

Sehari sebelumnya, Atalia Praratya mengunggah video reels di acara resepsi pernikahan. Ia mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai dan keluarga di keterangan videonya.

"Masya Allah senangnya melihat kedua mempelai dan para orang tua yang tengah berbahagia ini…Selamat atas pernikahannya @mutiarabaswedan dan @alihuraiby. Semoga sakinah mawaddah warrahmah (tiga emoji hati warna merah)," tulisnya 11 jam lalu.

Bagaimana menurut sahabat Cantika, gaya kondangan Atalia Praratya dan Ridwan Kamil?

Baca juga: Atalia Praratya dan Keluarga Pamit Naik Haji, Rasanya Tetap Ibadah Berempat