Gaya Kondangan Annisa Pohan dan AHY di Masa Pandemi, Masker Serasi Busana

(Paling kiri) Annisa Pohan dan suami, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. Instagram/@annisayudhoyono

mode

Gaya Kondangan Annisa Pohan dan AHY di Masa Pandemi, Masker Serasi Busana

Selasa, 23 Februari 2021 14:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Annisa Pohan membagikan penampilannya saat menghadiri acara pernikahan kerabat pada Senin, 22 Februari 2021. Dalam unggahan Instagram Stories-nya pada Ahad malam, ia mengunggah video proses ijab kabul pengantin pria di dalam ruangan dengan interior warna coklat dihiasi aneka bunga putih.

"Yeay, mantap Dewo. Masyaallah, tabarakallah," kata Annisa usai sang pengantin pria sukses melafazkan ijab kabul dengan lancar.

Baru hari ini, Selasa, 23 Februari 2021, Annisa mengunggah gaya busana ia dan suami, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY pada Senin malam. Ia tampil anggun dengan kebaya kutu baru brokat peach mengilap. Ibu Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Aira itu melengkapi penampilannya dengan bros perak tiga tingkat. 

Gaya rambutnya dikonde klasik khas perempuan Jawa. Untuk riasannya, hanya terlihat makeup mata bold kehitaman di bagian kelopaknya, mengingat ia memakai masker senada warna kebaya. 

Sebagai bawahannya, perempuan berusia 39 tahun itu memakai kain wiron motif batik coklat. Alas kaki yang dikenakannya adalah selop lancip warna keemasan.

Adapun AHY tampil gagah dalam balutan kemeja batik coklat lengan panjang dipadu dengan celana panjang hitam. Motif kemejanya serasi dengan kain yang dipakai Annisa Pohan. AHY juga tampak memakai sepatu pantofel pria hitam mengilap.

Tak lupa, Ketua Umum Partai Demokrat itu memakai masker hitam. Masker menjadi elemen wajib dalam berpenampilan dan beraktivitas di tengah pandemi Covid-19.

Dalam keterangan unggahan itu, Annisa menuliskan, "Wong Jowo vs Wong bajay (batak jawa yes!)." Ia menjelaskan asal usul mereka berdua. AHY lahir dari kedua orang tua, Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono, yang berasal dari tanah Jawa, sementara ayah Annisa Pohan, Aulia Pohan, berdarah Batak dan ibundanya, Mulyaningsih, berasal dari Jawa. 

Baca juga:

Annisa Pohan Tampil Chic dengan Gaun Panjang saat Kumpul Keluarga Besar Mertua