26 Tahun Pernikahan, Nur Asia Uno ke Sandiaga Uno: Suami Terbaik yang Terus Membimbingku

Istri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, Nur Asia Uno yang kerap tampil fashionable menjadi sorotan banyak netizen di sosial media. Foto/Instagram

cinta

26 Tahun Pernikahan, Nur Asia Uno ke Sandiaga Uno: Suami Terbaik yang Terus Membimbingku

Kamis, 28 Juli 2022 16:00 WIB
Reporter : Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Nur Asia Uno dan Sandiaga Uno tengah berbahagia. Hari ini, Kamis, 28 Juli 2022, keduanya merayakan 26 tahun pernikahan. Lewat akun media sosial masing-masing, pasangan suami istri yang dikaruniai tiga anak itu menguntai pesan cinta dan video kompilasi video perjalanan cinta mereka, dari menikah hingga aktivitas bersama sebagai pejabat publik.

"Hari ini merupakan hari yang sangat istimewa untuk kita, dimana bertepatan dengan 26 tahun lalu kamu mengucapkan janji suci itu. Namun, tidak membuatku lupa untuk selalu bersyukur setiap hari nya kepada Allah SWT atas ketetapan Nya untuk mempersatukan kita dalam pernikahan ini," tulisnya di keterangan video yang diunggah enam jam lalu itu.

Perempuan 51 tahun itu juga mengucapkan terima kasih kepada Sandi sebagai suami yang terus membimbingnya ke arah lebih baik.

"Terimakasih banyak yaa bang Sandi @sandiuno sudah selalu berusaha menjadi suami terbaik serta terus berupaya membimbingku ke arah yang lebih baik lagi," ungkap menantu Mien Uno itu.

"Semoga senantiasa Allah berikan keberkahan, kebahagiaan, serta rahmat untuk kita yaa bang Aamiin2 YRA," tutupnya.

Tak kalah romantis dari sang istri, Sandiaga juga unggah pesan cinta dan video, satu jam lalu. Bedanya, video di akun media sosial Sandiaga merupakan kompilasi potret mesra mereka berdua.

"Untuk Mama @nurasiauno tercinta.. Happy wedding anniversary, selamat ulang tahun pernikahan yang ke-26," tulis Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia mengawali pesan cintanya.

"Semoga Allah SWT selalu limpahkan berkah agar keluarga kita terus bersama menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, and together till jannah. Aamiin ya rabbal alamin. I (emoji cinta merah) you, Non," imbuhnya.

Di kolom komentar unggahannya, Sandiaga mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa yang diterimanya. Ia juga mendoakan bagi para lajang untuk mendapatkan pasangan terbaiknya.

Sebagai informasi, Nur Asia dan Sandiaga dikaruniai tiga anak, Anneesha Atheera Uno, Amyra Atheefa Uno, dan Sulaiman Saladdin Uno.

Selamat ulang tahun pernikahan, Nur Asia Uno dan Sandiaga Uno.

Baca juga: Ulang Tahun Pernikahan ke-25, Nur Asia Uno: Sebuah Perjalanan yang Membahagiakan