Ulang Tahun Pernikahan ke-25, Nur Asia Uno: Sebuah Perjalanan yang Membahagiakan

Nur Asia Uno bersama suaminya, Sandiaga Uno. Foto: Instagram/@nurasiauno

cinta

Ulang Tahun Pernikahan ke-25, Nur Asia Uno: Sebuah Perjalanan yang Membahagiakan

Rabu, 28 Juli 2021 16:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik Nur Asia Uno menguntai pesan cinta untuk suami tercinta, Sandiaga Uno, menandai 25 tahun pernikahan mereka hari ini, Rabu, 28 Juli 2021. Ia mengungkap 25 tahun menikah dengan Sandiaga Uno merupakan perjalanan yang membahagiakan.

"Happy Anniversary To My Love 25 years. Sebuah perjalanan yang membahagiakan bisa melewati tahun-tahun bersama denganmu, Bang. Semoga Allah SWT selalu menjadikan kita keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Aamiin (emoji mengatupkan telapak tangan)," tulisnya di keterangan video Instagram Rabu siang. 

Ia menutup pesan cintanya dengan menguntai doa semakin banyak tahun-tahun indah yang mereka jalani dengan penuh cinta. 

Selain menguntai pesan cinta, perempuan 50 tahun ini juga membagikan video berisi kolase foto ia bersama Sandiaga Uno dan ketiga buah hati mereka, Anneesha Atheera Uno, Amyra Atheefa Uno, dan Sulaiman Saladdin Uno. Selain foto, di video itu terdapat sederet pantun tema cinta.

"Burung melayang namanya nuri. Sampai sebentar hinggap di pohon kenari. Kasih sayangku amatlah murni. Seperti embun yang sejuk di pagi hari. Happy Anniversary!" bunyi salah satu pantun di video tersebut.

Tak kalah romantis dari istrinya, Sandiaga Uno juga mengutarakan betapa besar rasa cinta dan bersyukurnya kepada perempuan yang selalu mendukungnya dalam susah dan senang.

"Terima kasih Mama @nurasiauno, yang selalu setia memberikan support, selalu menemani di masa sulit maupun senang. Ingat betul ketika kamu harus jual perhiasan untuk modal usaha, biar kita bisa bertahan dan bangkit dari masa sulit," tulis Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Baca juga: Gaya Nur Asia Uno dan Suami saat Dinner Merayakan Ultah Pernikahan ke-24

Sandiaga juga berdoa rumah tangga mereka selalu dilimpahi keberkahan hingga akhir hayat. "I love you, Non! Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-25. Semoga Allah selalu limpahkan berkah agar keluarga kita selalu bersama dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Aamiin ya rabbal alamin," tutupnya.

Di unggahan itu, Sandiaga juga membagikan video berisi kolase foto perjalanan cintanya dengan Nur Asia Uno selama 25 tahun yang diberi judul "Happy Wedding Anniversary Mama Nur (emoji hati warna merah)". Di video itu terpampang  foto pernikahan, ibadah haji, liburan, hingga menemani Sandiaga Uno saat menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta (2017) dan calon wakil presiden mendampingi calon presiden Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Selamat ulang tahun pernikahan seperempat abad, Nur Asia Uno dan Sandiaga Uno.

Baca juga: 5 Cara Jaga Pernikahan dari Orang Ketiga ala Nur Asia Uno