Harper Beckham Jadi MUA David Beckham saat Halloween

Harper Beckham meniru gaya penyanyi Billie Eilish di video klip lagu When the Party's Over saat merayakan Halloween 2019. Instagram/@davidbeckham

keluarga

Harper Beckham Jadi MUA David Beckham saat Halloween

Sabtu, 2 November 2019 08:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Masih dalam suasana perayaan Halloween di kancah mancanegara, kali ini kabar datang dari si bungsu klan Beckham. Harper Beckham menjadi makeup artist atau MUA untuk ayahnya, David Beckham. Ia khusus menata riasan mata David Beckham dengan koleksi makeup teranyar milik ibunya.

Melansir dari laman Hello Magazine, David Beckham mengunggah di Instagram Stories saat dirias oleh Harper. Saat itu, David meniru gaya tokoh superhero Arrow dengan ciri khas riasan mata warna hitam yang tebal. Harper nampak menggunakan palet eyeshadow Tuxedo dari Victoria Beckham Beauty.

Harper Beckham saat merias wajah ayahnya, David Beckham, untuk penampilan Halloween 2019. hellomagazine.com

Gadis cilk berusia delapan tahun ini nampak piawai mengaplikasikan eyeshadow ke area kelopak mata David Beckham. Di Instagram Stories itu, David menuliskan, “Billie sedang merias wajah ayah dengan makeup ibu. Sssshhhhh @victoriabeckhambeauty.”

Sementara di unggahan lainnya, mantan bintang pesepakbola dunia ini menuliskan, “maaf ibu, kami menggunakan makeup kamu @victoria beckhambeauty.

Selain David Beckham yang meniru gaya tokoh superhero Arrow, Harper terlihat meniru gaya penyanyi muda, Billie Eilish. Diungkapkan bahwa Harper salah satu penggemar berat pelantun lagu Ocean Eyes tersebut. 

Harper meniru gaya Billie di video klip lagu When the Party’s Over. Ia nampak memakai wig biru, makeup hitam seperti aliran air dari ujung mata hingga ke area leher, mengenakan aksesori kalung rantai emas, baju panjang warna putih, dan track pants abu-abu serta sneakers putih.