Ini Nama Anak Ketiga Pippa Middleton dan James Matthews, Terinspirasi Bunga

Pippa Middleton dan adiknya, James Middleton, meninggalkan arena setelah menyaksikan laga turnamen tenis Wimbledon di London, Inggris, Kamis, 5 Juli 2018. Demi menunjang penampilannya saat hamil, Pippa mengenakan gaun katun berlubang dari Anna Mason, kacamata hitam Chanel, dan sepatu wedges bertali. people.com

keluarga

Ini Nama Anak Ketiga Pippa Middleton dan James Matthews, Terinspirasi Bunga

Rabu, 27 Juli 2022 11:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Adik Kate Middleton, Pippa Middleton dan suami, James Matthews, dikaruniai anak ketiga pada Maret silam. Mereka menamai putri cantiknya dengan Rose alias bunga mawar, menurut laporan People.

Nama Rose berasal dari bahasa Latin "Rosa," yang mengacu pada bunga, dan menempati peringkat ke-61 nama bayi perempuan tahun 2020 di Inggris, menurut NameBerry. Mawar juga merupakan bunga bulan kelahiran Juni.

Pippa juga memilih nama anak yang bernuansa klasik untuk dua anak sebelummya. Mereka menyambut anak pertama mereka - seorang putra bernama Arthur - pada Oktober 2018. Dia melahirkan seorang bayi perempuan bernama Grace pada Maret 2021.

Pippa mengikuti jejak saudara perempuan kerajaannya dengan melahirkan di Lindo Wing Rumah Sakit St. Mary, tempat yang sama di mana Kate dan Pangeran William menyambut ketiga anak mereka, Pangeran George, 9, Putri Charlotte, 7, dan Pangeran Louis, 4.

Rose adalah cucu keenam untuk Carole dan Michael Middleton, kedua orang tua Kate dan Pippa.

Menurut sebuah sumber, Pippa dan keluarganya berencana pindah ke sebuah desa dekat Bucklebury, di Berkshire, tempat Pippa dan saudara-saudaranya dibesarkan dan tempat orang tua mereka tinggal. Rumah baru mereka akan berjarak sekitar 50 menit dari Windsor, tempat Kate, William, dan ketiga anak mereka pindah musim panas ini.

Baca juga: Selamat! Pippa Middleton Melahirkan Bayi Perempuan

PEOPLE